Terungkap Sosok yang Mendapat Helm Valentino Rossi di Misano

Terungkap Sosok yang Mendapat Helm Valentino Rossi di Misano

 

Valentino Rossi menjalani balapan kandang terakhirnya di GP Emilia-Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano. Dalam balapan kali ini, pembalap nomor 46 itu menggunakan helm AGV dengan desain khusus untuk mengapresiasi para penggemarnya. Uniknya, usai balapan Rossi melempar helm tersebut ke tribun yang dipenuhi oleh para penggemarnya.

Penggemar Valentino Rossi yang mendapatkan helm AGV dengan desain khusus itu pun kini mulai pamer di sosial media. Orang paling beruntung di Sirkuit Misano itu bernama Michele Quirini. Quirini pun menunggah foto bersama helm Valentino Rossi di sosial media Instagram @mik_qrn.

   Baca Juga: Disebut Mirip Rossi, Meregalli: Quartararo Bawa Kebahagiaan Ke Paddock

Dalam unggahannya, terlihat Quirini sedang berada di tempat tidur dan memposisikan helm Valentino Rossi di sebelahnya. Muka antara Quirini dan helm pemberian legenda itu pun saling berhadapan. "Selamat malam! Dan ya, baunya sang legenda," tulis Quirini di kepsyen Instagramnya.

Pemenang Helm Rossi

Quirini menjadi orang paling beruntung di Sirkuit Misano hari itu, pasalnya helm Rossi kerap menjadi buruan kolektor. Ditambah helm tersebut dibuat khusus untuk balapan kandang terakhirnya. Sehingga memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi di beberapa tahun ke depan.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Emilia-Romagna: Siapa Kandidat Juara 2?

Sebagai tambahan informasi, helm Valentino Rossi di GP Emilia-Romagna memiliki simbol hati berwarna kuning pada bagian atas. Selain itu, potret para pendukung pembalap Petronas Yamaha itu pun tersemat di sekeliling helm, lengkap dengan nomor 46, bendera matahari serta bulan, dan dua ekor anjing juga seekor kucing di belakang.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id