Yamaha NMax Resmi Menjadi Motor Paddock Di MotoGP 2021

Yamaha NMax Resmi Menjadi Motor Paddock Di MotoGP 2021

Yamaha dan Dorna Sports telah menandatangani perjanjian baru terkait pemasok skutik di ajang MotoGP. Nantinya, Yamaha bakal menyediakan NMax 125 sebanyak 25 unit yang akan digunakan sepanjang musim 2021 dan seterusnya. Line up produk Maxi Yamaha ini pun telah terlihat saat gelaran seri ketiga MotoGP di Portimao, Portugal beberapa waktu lalu.

Yamaha sendiri pertama kali menjadi pemasok motor eksklusif untuk pemegang hak komersial MotoGP dan Dorna pada 2005 silam. Sejak itu, kerjasama ini diklaim terbukti sebagai mitra yang berharga dan dapat diandalkan untuk personel di paddock MotoGP.

   Baca Juga: Ramaikan 2021, Piaggio Indonesia Masih Bakal Hadirkan Produk Baru

Paolo Pavesio selaku Director Marketing and Motorsport, Yamaha Motor Europe N.V mengatakan Yamaha telah menjadi pemasok resmi skuter untuk Dorna Sports dan Kejuaraan Dunia MotoGP sejak 2005. Ia pun bangga kemitraan ini akan berlanjut pada 2021.

Yamaha NMax 125 MotoGP 2021

"Yamaha akan menyediakan armada NMax 125 yang diperbarui, skuter yang dilengkapi dengan kelincahan yang sangat baik, stabilitas yang mudah, kapasitas penyimpanan yang besar, dan DNA Yamaha yang sporty, telah menjadi buku terlaris di Eropa dan Asia serta sangat cocok untuk kebutuhan paddock MotoGP," ujar Paolo Pavesio dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Jangan Salah Lagi! Ternyata Ini Cara Cek Tekanan Angin pada Ban Motor

Sementara itu, Pau Serracanta sebagai Managing Director of Dorna Sports mengaku senang dapat melanjutkan perjanjian kerjasama dengan Yamaha. Menurutnya, Yamaha memasok skuter berkualitas dan andal digunakan.

"Yamaha memasok skuter berkualitas, skuter andal untuk digunakan staf Dorna di paddock MotoGP dan membuat perjalanan logistik kejuaraan dunia sepeda motor tercepat di dunia yang jauh lebih efisien. Saya sangat menantikan untuk mengendarai salah satu armada skuter NMax baru, seperti juga semua rekan kami di lokasi," ujar Pau Serracanta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id