3 Target Tim Satelit Yamaha Di MotoGP 2022, Gelar Juara Salah Satunya?

3 Target Tim Satelit Yamaha Di MotoGP 2022, Gelar Juara Salah Satunya?

 

WithU Yamaha RNF bakal menjadi salah satu tim anyar yang berlaga di MotoGP 2022. Tim ini merupakan satelit Yamaha yang sebelumnya bernama Petronas Yamaha. Andrea Dovizioso dan pembalap muda, Darryn Binder akan memperkuat tim tersebut. Jelang dimulainya musim baru, sejumlah target pun diumumkan.

Razlan Razali selaku Team Principal WithU Yamaha RNF membeberkan beberapa target yang berusaha dicapai oleh Dovizioso dan Binder. Salah satu targetnya adalah menginginkan Dovizioso finish di urutan enam besar pada klasemen akhir kejuaraan MotoGP 2022.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda CB300R 2022, Harga Mulai Rp 94 Jutaan

"Berada di enam besar adalah tujuan yang telah kami tetapkan untuk Dovizioso. Saya pikir lima balapan tahun lalu sangat penting baginya. Saya pikir Andrea cukup berpengalaman, cukup pintar untuk mempersiapkan diri selama musim dingin, untuk meningkatkan dirinya. Faktanya, dia adalah pembalap pabrikan, dalam buku Yamaha," ujar Razlan dikutip dari GPOne.

Andrea Dovizioso serta Darryn Binder WithU Yamaha RNF MotoGP

Razlan menambahkan target ini dirasa cukup bagi Dovizioso. Menurutnya, pembalap bernomor 04 itu tak datang ke kejuaraan untuk berada di luar urutan enam besar atau bahkan di luar 10 besar. 

   Baca Juga: Chain Kit DID N-Series Punya Keunikan Dibanding Rantai Lain, Apa Saja?

Tak hanya Dovizioso, Razlan juga menetapkan target bagi Binder. "Memenangkan gelar rookie of the year bersama Binder dan gelar tim independen terbaik di MotoGP. Kami juga tahu kami harus beruntung untuk mendapatkan hasil serupa 2019 dan 2020, tetapi kami percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi," jelas Razlan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id