Alex Marquez: Baik Bagi Kami Jika Honda Tak Kompetitif

Alex Marquez: Baik Bagi Kami Jika Honda Tak Kompetitif
Rabu, 28 Desember 2022 12:45
Thio Pahlevi

Alex Marquez resmi berseragam Gresini Racing mulai MotoGP 2023. Di akhir musim lalu, adik dari Marc Marquez ini memutuskan berpisah dengan LCR Honda. Alex sendiri menggantikan posisi Enea Bastianini yang bergabung ke pabrikan Ducati Lenovo.

Jelang musim baru, Alex Marquez yakin bisa menunjukkan performa terbaik bersama motor Ducati Desmosedici. Bahkan, pembalap bernomor 73 itu mengaku memiliki perasaan yang baik pada motor sejak pertama kali bergabung.

   Baca Juga: NGK Indonesia Siapkan Strategi ke Arah Kendaraan Listrik

"Saya melihat hasil yang diperoleh konstruktor Borgo Panigale, dan saya melihat bahwa saya ingin menjangkau mereka. Dengan Ducati, saya memiliki perasaan yang baik sejak awal. Saya berharap ini akan menjadi tahun yang penting bagi saya dan perubahan akan membantu saya maju," ucap Alex Marquez dikutip dari GPOne.

Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gresini Racing

Usai bergabung dengan Ducati, Alex Marquez juga memberikan sedikit komentar mengenai Honda yang tengah mengalami periode sulit dalam beberapa tahun terakhir. Ia pun turut mengucapkan rasa terima kasih pada tim asal Jepang tersebut.

   Baca Juga: Tips Detailing Motor Listrik, Lakukan Beberapa Hal Ini!

"Honda bukan lagi masalah saya. Mulai sekarang, apa yang mereka lakukan akan bergantung pada mereka. Mereka adalah bagian dari masa lalu saya, dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Saya tahu apa yang akan saya dapatkan musim ini, sementara mereka tidak. Tapi mari hadapi itu. Lebih baik bagi kami jika mereka tidak kompetitif," kata Alex.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.