TVS Resmikan Dealer Baru di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik

TVS Resmikan Dealer Baru di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik
Kamis, 29 Desember 2022 14:00
Ruslan Abdul Gani

Sebelum berakhirnya 2022, pabrikan motor asal India, TVS kembali membuka dealer terbarunya di Cirebon, Jawa Barat. Di bawah naungan Main Dealer TVS Bandung, TVS Cirebon resmi beroperasi sejak Kamis (22/12). Beralamat di Jalan Lawanggada 1, Kecamatan Pekalipan, Cirebon, dealer yang memulai usahanya sejak 1990 ini memiliki tagline,”Inovation In Hand" dalam memprioritaskan konsumennya.

“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon dan dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,” ujar Ignatius Lingga Diharja, Owner TVS Cirebon (PT Karya Utama Jaya Megah).

   Baca Juga: Tanggapan Alva Terkait Subsidi Motor Listrik

TVS Resmikan Dealer Baru di Cirebon

Dengan dukungan penuh dari Main Dealer TVS Bandung, hal tersebut coba direalisasikan. ”Untuk besaran diskon kemungkinan kurang lebih ada di kisaran 20 persen,” kata Johan, Pemilik dari Main dealer TVS Bandung.

Akselerasi ekspansi jaringan diklaim tengah menjadi fokus TVS Indonesia. “Dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin,” ucap J.Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

Menurutnya, promo berupa service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang memerlukan jasa servis dan sparepart. Dukungan sparepart pun dikatakan tersedia, baik di dealer fisik maupun online.

TVS Resmikan Dealer Baru di Cirebon

“Kami menyediakan divisi sparepart online untuk sparepart slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional," jelasnya.

   Baca Juga: Hari Jadi Ke-100, BMW Rilis Roadster R NineT dan R18 Cruiser Edisi Spesial

Selain sparepart, TVS Cirebon pun memasarkan semua line-up produk, mulai dari Callisto series, Ntorq 125, XL-100, dan Kargo dengan dukungan penuh pihak lembaga pembiayaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.