Bagnaia: Marc Marquez dan Fabio Quartararo Jadi Saingan Utama

Bagnaia: Marc Marquez dan Fabio Quartararo Jadi Saingan Utama

 

Francesco Bagnaia menatap MotoGP 2022 dengan perasaan senang dan optimisme tinggi. Pembalap pabrikan Ducati Lenovo itu pun mengaku sudah tak sabr untuk segera memulai musim anyar. Di sisi lain, Pecco - sapaan akrabnya - turut berbicara mengenai para pembalap yang dianggap sebagai pesaingnya.

Jelang MotoGP Qatar beberapa waktu ke depan, Bagnaia senang dengan perkembangan motor Ducati tunggangannya. Ia menilai, Ducati telah bekerja dengan baik guna menemukan formula yang tepat bagi motor tersebut.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Traction Control System, Fitur Apakah Itu?

"Saya sangat senang, saya tidak sabar untuk memulai. Musim dingin ini kami melakukan pekerjaan dengan baik, Ducati telah bekerja keras dengan motor baru dan kami telah melakukan segalanya untuk menemukan kompromi terbaik. Saya pikir kami akan siap menjalanani musim baru," kata Pecco dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia dan Jack Miller

Selain sudah tak sabar untuk memulai balapan tahun ini, Bagnaia juga menyebut beberapa nama pembalap yang dianggap sebagai lawan utama. Lantas, siapa saja rival yang diwaspadai oleh rider bernomor 63 tersebut?

   Baca Juga: Pelek All New Vario 160 CBS Bisa Dipasang di Vario 150?

"Fabio (Quartararo-Red) adalah juara dunia dan jadi orang yang harus dikalahkan, maka Marc (Marquez-Red) pasti akan ada di sana karena dia telah pulih dari cederanya dan akan sangat cepat. Begitu juga dengan Joan (Mir-Red), karena Suzuki melakukan pekerjaan dengan baik. Marquez dan Quartararo akan menjadi saingan utama," ujar Bagnaia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id