Bagnaia: Saya dalam Perjalanan Kembali Berjuang untuk Kemenangan

Bagnaia: Saya dalam Perjalanan Kembali Berjuang untuk Kemenangan
Selasa, 5 April 2022 15:00
Thio Pahlevi

Francesco Bagnaia akhirnya berhasil meraih poin signifikan saat menjalani MotoGP Argentina akhir pekan lalu. Memulai start dari posisi ke-13, rider pabrikan Ducati Lenovo ini mampu finish di urutan ke-5. Meski belum meraih podium, hasil positif ini pun disambut gembira oleh pembalap bernomor 63 tersebut.

Tak hanya itu, Bagnaia mengaku membutuhkan hasil impresif seperti ini lagi guna meningkatkan kepercayaan diri dalam berjuang memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022. Ia juga merasa beruntung sesi pemanasan diperpanjang karena ada beberapa perubahan jadwal.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Vario 125 dan 160 per April 2022, Ada Kenaikan!

"Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam pemanasan dan kami beruntung itu diperpanjang hingga 40 menit. Saya mendapatkan kembali kepercayaan diri di bagian depan motor yang sempat hilang, dalam balapan saya bisa mendorong saat pengereman dan menikung. Jujur, saya membutuhkan balapan seperti ini," jelas Bagnaia dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia, Ducati Lenovo MotoGP Mandalika 2022

Jelang seri MotoGP selanjutnya, Bagnaia berharap bisa memiliki perasaan yang sama bagus dengan di Argentina. Ia juga mengklaim tengah berada di jalur yang benar untuk kembali bersaing merebut gelar juara musim ini.

   Baca Juga: SHAD Indonesia Rilis Lini Produk Terbaru Terra, TR40 Saddle Bags

"Saya berharap memiliki perasaan yang sama di Austin, tetapi saya yakin akhir pekan ini menjadi pelajaran penting bagi saya. Hari ini saya berhasil lebih tenang, Anda bisa membuat kesalahan tetapi Anda harus memahami mengapa Anda melakukan kesalahan tertentu. Penting untuk tidak memiliki tekanan dan tetap tenang, tempat kelima bukanlah tujuan saya, tetapi saya sedang dalam perjalanan untuk kembali berjuang untuk menang," kata Bagnaia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.