Bastianini: Portimao adalah Sirkuit yang Menyenangkan

Bastianini: Portimao adalah Sirkuit yang Menyenangkan
Kamis, 21 April 2022 10:45
Thio Pahlevi

Seri MotoGP Portimao, Portugal bakal segera terselenggara pada akhir pekan ini. Jelang seri tersebut, sejumlah pembalap memberikan komentarnya terkait layout sirkuit, salah satunya adalah Enea Bastianini dari Gresini Racing. Pembalap bernomor 23 ini menilai Portimao merupakan sirkuit yang hebat.

Di seri Portugal, Bastianini mengatakan strategi yang bakal dilakukannya adalah tetap fokus, seperti beberapa balapan sebelumnya. Selain itu, pemuncak klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 itu juga mengaku ingin bersenang-senang di sirkuit ini.

   Baca Juga: Royal Enfield All-New Classic 350: Paduan Serunya Berkendara & Eksplorasi Budaya

"Portimao adalah trek yang hebat, sangat teknis, dan banyak pasang surut. Katakanlah, benar-benar menyenangkan! Kami datang dari balapan yang sangat bagus di Austin di mana kami mampu menjadi cepat sepanjang akhir pekan, dan kemudian kemenangan terakhir adalah lapisan gula pada kue," ujar Bastianini dikutip dari GPOne.

Enea Bastianini, Gresini Racing MotoGP Mandalika 2022

Sekadar tambahan informasi, Bastianini kini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Ia memiliki selisih 5 poin dengan pembalap di urutan kedua dan 11 poin dari posisi klasemen ketiga.

   Baca Juga: Simak Fungsi Filter Oli Motor dan Efek Buruknya Bila Jarang Diganti

"Yang harus kita lakukan adalah tetap fokus, bekerja sinkron, seperti yang telah kita lakukan sejauh ini, dan bersenang-senang, yang merupakan hal utama," kata Bastianini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.