Darryn Binder, Rekan Satu Tim Andrea Dovizioso yang Sangat Berisiko

Darryn Binder, Rekan Satu Tim Andrea Dovizioso yang Sangat Berisiko
Rabu, 26 Januari 2022 15:00
Brian

Darryn Binder menjadi pembalap RNF-Yamaha di MotoGP bersama Andrea Dovizioso. Adik dari Brad Binder itu berasal dari kejuaraan Moto3 dan langsung ke MotoGP tanpa melewati Moto2 terlebih dahulu. Tim RNF-Yamaha pun mengakui risiko yang besar untuk merekrut Darryn Binder.

Seperti diketahui Darryn Binder hanya memenangkan satu dari 117 balapan Moto3. Pembalap asal Afrika Selatan itu hanya berdiri di podium enam kali di balapan Moto3. Juara dunia ketujuh adalah hasil terbaiknya yang dapat diperoleh.

   Baca Juga: GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP

"Kami akan memberinya waktu dan tidak menekannya. Tentu saja, kenaikan langsung dari Moto3 ke MotoGP selalu mengundang kritik. Itu normal. Tapi kami percaya dan melihat potensinya. Ya, risikonya besar bagi kami dan terutama untuk Darryn," ujar Razlan Razali ketua RNF-Yamaha MotoGP.

Andrea Dovizioso serta Darryn Binder WithU Yamaha RNF MotoGP

Namun Razlan Razali telah memberikan orang-orang terbaik di dalam tim Darryn Binder. Sehingga dapat membimbingnya di tahun perdananya sebagai pembalap MotoGP. RNF-Yamaha akan melihatnya selangkah demi selangkah untuk melihat perkembangan adik dari Brad Binder itu.

   Baca Juga: Dovizioso: Tujuan Saya Adalah Melaju Lebih Cepat Dari Rossi

"Kami mengambilnya selangkah demi selangkah dan balapan demi balapan. Kemudian kami melihat bagaimana perkembangannya. Yang terpenting adalah dia berkembang dengan baik. Anda tidak bisa berkembang tidak pernah yakin. Dia mungkin akan mengejutkan semua orang," pungkas Razali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.