Kontes Modifikasi Jakarta Motofest Vol. 1 Sukses Digelar

Kontes Modifikasi Jakarta Motofest Vol. 1 Sukses Digelar

 

Gelaran pameran otomotif Indonesia yaitu Jakarta Motofest Vol. 1 sukses digelar. Event yang diselenggarakan oleh Adi Pro ini menjadi ajang untuk saling silaturahmi para komunitas. Beragam komunitas pun hadir, mulai dari komunitas airbursh Indonesia, pecinta helm, club motor, modifikator hingga pecinta kuliner.

Event Jakarta Motofest Vol. 1 diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu di awal 2022. Para member modifikasi motor dan modifikator serta bengkel modif saling adu kreatifitas di ajang ini. Acara diselenggarakan di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur selama  22-23 Januari 2022.

Jakarta Motofest Vol 1

Beragam kegiatan pun terselenggara seperti modifikasi motor, live airbrush, freestyle show, Sunmori, bazar otomotif, dan talkshow. Selain itu terdapat kegiatan lain seperti donor darah, perpanjangan SIM, dan santunan anak yatim. Tidak lupa juga Jakarta Motofest Vol. 1 ini menjadi tempat kumpul komunitas motor se-Jabodetabek.

   Baca Juga: Mengenal Fungsi dan Tips Merawat Aki, Berapa Voltase Idealnya?

“Ini adalah acara perdana di awal 2022. AdiPro selalu mewujudkan ide barunya setiap acara. Buktinya Jakarta Motofest ini merupakan tempat silaturahmi berbagai komunitas. Di hari pertama acara lomba modifikasi motor, perpanjangan SIM, pertunjukan secara langsung airbrush dari Komunitas Airbrush Indonesia (KAI). Freestyle (urban stunrider), Poles helm by belajar helm, serta Kopdargab forum bikersm" ujar Adi Pro dalam keterangan tertulis.

Jakarta Motofest Vol 1

Di hari kedua terdapat Sunmori yang menjadi kegiatan pengisi acara Jakarta Motofest Vol. 1. Ditambah terdapat modifikasi Mothai 31 The Best yang turut meramaikan acara. Adi Pro pun bersyukur acara yang dibawanya terselenggara dengan meriah.

   Baca Juga: Bisa Dikerjakan Sendiri Di Rumah, Ini 3 Tips Ringan Merawat Aki Motor

“Jakarta Motofest adalah penggabungan elemen roda dua. Biasanya kan saya buat event hanya modifikasi motor saja, tetapi di sini saya jadikan satu kesatuan. Agar mereka dapat bersilaturahmi. Di hari kedua, Minggu saya membuat momen Jakarta Mothaifest. Yakni pecinta motor-motor Thailand, khusus anak muda," pungkasnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id