GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP

GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP
Selasa, 25 Januari 2022 13:00
Thio Pahlevi

Sejumlah tim balap MotoGP telah menunjukkan livery terbaru guna menghadapi musim 2022. Salah satu yang juga meluncurkan tampilan anyar serta daftar pembalap adalah tim WithU Yamaha RNF. Lantas, bagaimana desain livery dari tim satelit baru Yamaha tersebut?

Berubah dari Petronas Yamaha menjadi WithU Yamaha RNF, tim tersebut tak lagi memakai dominasi warna hijau. Kini tim yang diperkuat oleh Andrea Dovizioso serta Darryn Binder itu menggunakan balutan kelir perpaduan biru tua dan hitam.

   Baca Juga: Awali 2022, Motor Bebek Honda Revo Dapat Tampilan Baru

Sesi peluncuran tim ini sendiri diadakan di Verona, Italia atau tepatnya berada di Verona Philharmonic Theater. Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Matteo Ballarin selaku Presiden Merek WithU dari Europe Energy Group, Razlan Razali sebagai Founder dan Team Principal WithU Yamaha RNF, Wilco Zeelenberg sebagai Manajer Tim, dan Filippo Conti yang merupakan Manajer Tim WithU GRT RNF MotoE.

Andrea Dovizioso serta Darryn Binder WithU Yamaha RNF MotoGP

"Saya benar-benar siap untuk musim ini! Warna-warna baru menambah gambaran keseluruhan yang menakjubkan dan saya menantikan tes di Malaysia," ujar Dovizioso dikutip dari GPOne.

   Baca Juga: Yamaha XMAX Baru Disegarkan, Ini Bedanya Spek Mesin dengan Honda Forza

Di sisi lain, Razlan Razali memiliki harapan besar pada dua pembalapnya, yakni Dovizioso dan Binder. Ia pun berharap Binder bisa berjuang untuk meraih gelar Rookie of the Year. Sedangkan, Dovizioso mampu tampil kompetitif untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Berikut detail tampilan motor Yamaha YZR-M1 tim WithU Yamaha RNF:

Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP Galleri foto GALERI: Livery Anyar Tim Balap WithU Yamaha RNF MotoGP
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.