Dovizioso: Le Mans Sirkuit yang Sangat Bagus Bagi Saya

Dovizioso: Le Mans Sirkuit yang Sangat Bagus Bagi Saya

 

Seri ketujuh MotoGP 2022 bakal segera terselenggara di Le Mans, Prancis akhir pekan ini. Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso optimistis bisa tampil maksimal di sirkuit tersebut. Usai menjalani sesi tes Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu, Dovizioso mengaku tak sabar untuk segera balapan di Prancis.

Dovizioso mengklaim memiliki catatan bagus saat berlaga di Sirkuit Le Mans. Rider bernomor 04 ini pun bertekad untuk bekerja keras agar bisa bersaing dengan pembalap lain di barisan depan. Selain itu, ia berharap agar cuaca baik di balapan nanti.

   Baca Juga: Bingung Pilih Honda PCX 160 atau Yamaha NMax 155? Simak Harga Barunya!

"Le Mans adalah sirkuit yang sangat bagus bagi saya. Saya selalu bekerja dengan baik di sana dan saya selalu memiliki perasaan yang baik. Oleh karena itu, saya senang untuk pergi dan berharap kami akan memiliki cuaca yang baik, yang biasanya tidak terjadi, tetapi kami tetap optimis. Secara keseluruhan, terutama setelah tes Jerez, saya sangat bersemangat untuk tiba di Prancis akhir pekan ini untuk putaran ketujuh musim ini," ujar Dovizioso dikutip dari PaddockGP.

Andrea Dovizioso serta Darryn Binder WithU Yamaha RNF MotoGP

Di lain sisi, Razlan Razali selaku Founder dan Team Principal WithU Yamaha RNF juga berharap cuaca kering agar para pembalapnya bisa bekerja optimal. Le Mans sendiri disebut Razlan adalah sirkuit yang cukup menarik. Hal ini dikarenakan motor Yamaha YZR-M1 seringkali tampil bagus di sana.

   Baca Juga: Adu Kencang Benelli Panarea vs Vespa S 125 i-get, Unggul Siapa?

"Saya pikir banyak pengendara lebih memilih cuaca kering daripada hujan. Le Mans akan menarik, karena kami tahu Yamaha secara tradisional tampil bagus di sirkuit ini. Pemimpin kejuaraan dunia, Fabio (Quartararo), menunjukkan tahun lalu bahwa motornya bekerja sangat baik di sana. Oleh karena itu, kami menantikan untuk berada di Le Mans minggu ini dan kami akan mencoba untuk mencetak beberapa poin," jelas Razlan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id