Awali 2022, Motor Bebek Honda Revo Dapat Tampilan Baru

Awali 2022, Motor Bebek Honda Revo Dapat Tampilan Baru

 

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali 2022 dengan memberikan penyegaran pada salah satu produk motor bebeknya, yakni Honda Revo. Motor tersebut mengalami perubahan desain stripe yang diklaim kian menambah kesan agresif. Lantas, bagaimana tampilannya kini serta berapa harga terbaru dari Honda Revo?

Penyegaran ini disebut menjadikan Honda Revo series tampil sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas. Hadir sejak 2007, motor ini dikatakan telah menjadi pilihan para pecinta motor bebek di Tanah Air melalui keunggulannya yang tangguh, fungsional, dan paling irit bahan bakar di kelasnya.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid, Tampil Kian Klasik

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan pasar motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional terbaik guna mendukung mobilitas tinggi para pengendara dalam mencapai mimpi-mimpinya. Ia menambahkan, penyegaran tampilan yang memikat terus dilakukan sesuai karakter pengendaranya.

Honda Revo Fit dan Revo X

"Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan," ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Gosip Honda Siapkan Skutik Retro 125 cc, Bakal Lawan Fazzio?

Honda Revo series hadir dengan dua tipe, yakni Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black serta Revo Fit dengan pilihan warna Raving Red dan Galaxy Blue. Revo X dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan Revo Fit seharga Rp 15.210.000.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id