Honda PCX 160 Endless Sport Edition Meluncur di Thailand

Honda PCX 160 Endless Sport Edition Meluncur di Thailand
Sabtu, 15 Januari 2022 15:00
Brian

Honda PCX 160 bukan hanya hadir di Indonesia, melainkan beberapa negara secara global. Uniknya, skutik premium 157 cc itu mendapatkan edisi spesial di Thailand dengan nama Honda PCX 160 Endless Sport Edition. Sesuai namanya, motor yang biasa tampil mewah ini justru hadir dengan warna yang lebih sporty.

Dilansir dari Greatbiker, Honda PCX 160 Endless Sport Edition memang hanya berbeda di bagian warnanya. Uniknya dengan warna yang berbeda ini justru membuat tampilan dari skutik bongsor itu berubah drastis. Bodi dari motor ini memiliki warna merah dan hitam yang sangat agresif.

   Baca Juga: Yamaha Akan Luncurkan Motor Baru, Skutik 125 cc Lagi?

Warna hitam dapat ditemukan hampir di seluruh bodi dari Honda PCX 160 Endless Sport Edition. Mulai dari bagian depan, tengah hingga ke belakang skutik besar tersebut. Sementara warna merah menjadi pemanis dan hadir di sejumlah bagian, seperti di bawah dek, kelir di bawah tangki, emblem PCX serta behel belakang.

Honda PCX 160 Endless Sport Edition

Mengenai tenaga dan fitur yang ditawarkan pada Honda PCX 160 Endless Sport masih sama saja seperti model standar. Tersedia fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC), ABS, panel instrumen digital, remote keyless, hingga ISS. Sementara mesinnya juga sama yakni 156,9 cc 1-silinder yang menghasilkan tenaga 16 PS di 8.500 rpm dan torsi 14,7 Nm di 6.500 rpm.

   Baca Juga: Bersiap! Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber Diumumkan Februari 2022

Mengenai harganya di Thailand Honda PCX 160 Endless Sport Edition dijual sebesar 93.400 baht. Jika dirupiahkan nominalnya menjadi lebih kurangnya Rp 40,3 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Meski tak hadir di Indonesia, tentunya bisa jadi inspirasi modifikasi nih.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.