Hadiri Peluncuran Tim Mooney VR46 Racing, Rossi: Motornya Sangat Indah

Hadiri Peluncuran Tim Mooney VR46 Racing, Rossi: Motornya Sangat Indah
Jumat, 25 Februari 2022 10:40
Thio Pahlevi

Mooney VR46 Racing resmi memperkenalkan motor serta pembalap yang akan berlaga pada MotoGP 2022. Kedua pembalap, Luca Marini dan Marco Bezzecchi bakal menunggangi motor Ducati. Nah, bagaimana detail tampilan dari motor Ducati Mooney VR46 Racing tersebut?

Secara desain, motor Ducati Mooney VR46 Racing menggunakan dominasi abu-abu dipadu kuning serta oranye. Kabarnya, Marini akan mengendarai motor Ducati Desmosedici GP22 terbaru. Sedangkan, Bezzecchi menunggangi Ducati Desmosedici GP21 yang dikembangkan dari motor Francesco Bagnaia serta Jack Miller musim lalu.

   Baca Juga: Motor Pakai Remot Keyless, Lakukan Hal Ini Saat Kondisi Darurat

"Ini seperti lingkaran penuh, bagus untuk memulai cerita baru ini di MotoGP. Saya ingin berterima kasih kepada sponsor kami dan pembalap kami akan mencoba memberikan yang terbaik. Kami bertemu Mooney musim dingin lalu, mereka datang ke Tavullia, ke Ranch, dan inilah kami. Motornya sangat indah," ujar Valentino Rossi selaku pemilik tim VR46 Racing dikutip dari PaddockGP.

Mooney VR46 Racing MotoGP 2022

Di sisi lain, Luca Marini optimistis timnya bisa tampil optimal dan membuat perbedaan. Adik Valentino Rossi ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ducati atas dukungan yang telah diberikan.

   Baca Juga: Triumph Indonesia Rilis Tiger Sport 660, Harga Rp 340 Jutaan

"Saya pikir kami benar-benar dapat memanfaatkan tahun ini, ini adalah momen bersejarah dan sangat kompetitif di MotoGP. Saya suka ketika ada begitu banyak kompetisi, itu memaksa Anda untuk mengerjakan setiap detail dan saya pikir tahun ini, dengan tim ini, kami dapat membuat perbedaan. Saya sangat senang bekerja dengan semua orang ini. Saya ingin berterima kasih kepada Ducati atas dukungan yang mereka berikan kepada kami, saya yakin kami akan bersenang-senang," kata Marini.

Mooney VR46 Racing MotoGP 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.