Ikuti Sesi Tes Misano 2022, Bagaimana Komentar Marc Marquez?

Ikuti Sesi Tes Misano 2022, Bagaimana Komentar Marc Marquez?

 

Marc Marquez akhirnya kembali ke lintasan balap dalam sesi tes Misano, Italia beberapa hari kemarin. Usai menjalani pemulihan cedera lengan, pembalap Repsol Honda tersebut ambil bagian melakukan pengujian motor Honda RC213V. Selain membiasakan diri, ia juga menguji beberapa komponen anyar pada motor tersebut.

   Baca Juga: Bebas Kusam, Ini Tips Bikin Bodi Kasar Motor Jadi Kinclong Kembali

Marquez sendiri mengaku senang bisa mengikuti sesi ini. Bahkan, ia mampu melibas puluhan lap bersama motor RC213V yang sudah lama tak ditungganginya. Tak hanya beradaptasi kembali dengan motor, Marquez turut menjajal inovasi aerodinamika baru.

Marc Marquez

"Saya masih tahu cara mengendarai motor, tapi kekuatan di bahu dan lengan saya masih belum pulih sepenuhnya. Programnya adalah melakukan 40 lap dan saya melakukannya sebanyak 39. Saya melihat catatan waktunya sangat baik, jadi saya mulai menguji inovasi aerodinamis," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Meski terlihat lebih baik dari sebelum operasi keempat, ia mengaku masih merasa sakit, khususnya di area siku terutama bahu bagian belakang. Selain berbicara soal sesi tes, kakak dari Alex Marquez itu turut berkomentar mengenai comeback-nya ke sisa balapan MotoGP 2022. Waktu balapan terdekat akan terselenggara di Aragon, Spanyol pada 18 September mendatang.

Marc Marquez

   Baca Juga: Bikin SIM dan STNK Kini Wajib Pakai Kartu BPJS Kesehatan?

"Anda tahu mentalitas saya, ketika saya melihat diri saya kurang lebih dalam kondisi yang baik untuk menjalai balapan yang hebat, maka saya akan kembali. Ada kemungkinan kecil saya akan balapan di Aragon, tapi itu bukan prioritas saya," ucap pembalap bernomor 93 tersebut.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id