Jelang MotoGP Italia, Bastianini Incar Podium di Kandang Sendiri

Jelang MotoGP Italia, Bastianini Incar Podium di Kandang Sendiri

 

Jelang seri kedelapan MotoGP 2022 yang akan diadakan di Sirkuit Muggelo, Italia, banyak pembalap yang optimis tampil baik dan berada di podium. Enea Bastianini pun turut mempunyai ekspektasi tinggi bisa tampil baik di kandang sendiri.

Pemenang tiga kali MotoGP musim ini, Enea Bastianini sampai kini masih belum pernah merasakan naik podium di Sirkuit Mugello. Pembalap dari tim satelit yang didukung banyak perusahaan Indonesia ini belum pernah meraih hasil yang lebih baik dari finish di posisi kelima.

Enea Bastianini, Gresini Racing MotoGP 2022

Setelah tiga kali dapat kemenangan musim ini, bintang Gresini Racing tersebut tidak bisa lagi bersembunyi di balik peran underdog. "Bukan itu, tapi kami masih mencari dari balapan ke balapan. Kami masih harus banyak membuktikan. Kami merayakan tiga kemenangan, tetapi ada juga balapan yang biasa-biasa saja. Saya ingin lebih efisien dimana-mana tanpa membuat terlalu banyak kesalahan," kata Bastianini dikutip dari Speedweek.

Selain itu, dirinya juga memiliki feeling yang kuat untuk balapan di Sirkuit Mugello. "Saya belum pernah naik podium di sana. Mari berharap tahun ini adalah saatnya. Kami datang untuk mengonfirmasi seberapa kompetitif kami," ujar Bastianini.

Kemudian, Bastianini berharap MotoGP tahun ini bukan hanya tentang kecepatan yang tinggi, tetapi harus konsisten dan mengemudi dengan bersih. ”Saya senang dengan gaya balap Fabio Quartararo dan dengan kecepatan tikungan mereka, mereka bisa sangat cepat di sini. Tapi kami Ducati selalu ada di sana,” ungkapnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id