Selain Vespa, Piaggio Indonesia Masih Akan Rilis Produk Baru di 2022

Selain Vespa, Piaggio Indonesia Masih Akan Rilis Produk Baru di 2022

 

PT Piaggio Indonesia baru saja memberikan penyegaran warna pada beberapa line-up produk Vespa serta Piaggio. Tak hanya itu, di tahun ini kabarnya produk anyar Aprilia SR GT 200 juga bakal dirilis. Lantas, apakah bakal ada produk lain dari brand Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi yang berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia tersebut?

   Baca Juga: Aspira Tawarkan Aki yang Cocok untuk Motor dengan Fitur Start & Stop System

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia pun memberikan komentarnya. Ia mengatakan di tahun ini keempat brand motor asal Italia tersebut masih bakal memberikan kejutan.

Dealer Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur (Piaggio Indonesia)

"Ada (produk baru). Iya dong pasti. Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi. Jadi hari ini kan ada Vespa dan Piaggio warna baru, tapi bukan berarti Vespa sudah bakal berhenti sampai hari ini. Akan ada Vespa-Vespa yang menarik, akan ada Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi. Jadi setiap brand akan memberikan kejutan tahun ini," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam waktu dekat, PT Piaggio Indonesia juga dikabarkan bakal meluncurkan produk skutik bergaya petualang, Aprilia SR GT 200 ke Tanah Air. Sebelumnya, skutik ini telah dipamerkan dalam ajang MotoGP Mandalika pada Maret lalu.

Aprilia SR GT 200

   Baca Juga: Digelar 11-21 Agustus, 8 Merek Motor Ini Bakal Ramaikan GIIAS 2022

"Dalam waktu yang sangat-sangat dekat, kita akan menghadirkan pastinya. Dipastikan tahun ini banyak banget produk-produk yang menarik, dari empat brand kita, Vespa, Aprilia, Piaggio, dan Moto Guzzi," kata Ayu.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id