Jelang MotoGP Jepang 2022, Marquez: Saya Merasa Baik Secara Fisik

Jelang MotoGP Jepang 2022, Marquez: Saya Merasa Baik Secara Fisik

 

Marc Marquez tak bisa tampil maksimal pada laga pertamanya di MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan lalu setelah kembali dari cedera. Rider Repsol Honda tersebut harus menyelesaikan balapan lebih cepat karena terlibat insiden dengan Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami.

Jelang seri Motegi, Jepang akhir pekan ini, Marquez mengaku berada dalam kondisi fisik yang cukup baik. Bahkan, ia juga merasa bersemangat untuk bisa segera balapan di sana. Menurutnya, sirkuit ini menyenangkan serta para penggemar selalu luar biasa.

   Baca Juga: Catat! Ini Waktu yang Tepat untuk Ganti Busi Honda ADV160

"Anda dapat menemukan semua jenis cuaca di Motegi, jadi kami harus memperhatikan apa yang terjadi. Juga, dengan perubahan program, dua setengah hari akan sangat intens, tapi saya merasa baik secara fisik setelah Aragon. Mari nikmati akhir pekan di Jepang, dan kami akan terus bekerja untuk pemulihan total dan untuk pengembangan motor," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez

Di tabel klasemen sementara MotoGP 2022, Marquez masih menjadi pembalap Honda dengan raihan poin terbanyak. Padahal, pembalap bernomor 93 itu sempat absen di beberapa seri balap musim ini. Marquez sendiri kini bertengger di posisi ke-15.

   Baca Juga: Honda New CBR250RR Tetap Punya Quick Shifter, Mekanismenya Masih Sama?

Di posisi tersebut, Marquez mengantongi total 60 poin dan terpaut 151 poin dari Fabio Quartararo yang berada di puncak. Sementara itu, pembalap Honda lainnya yakni Takaaki Nakagami, Pol Espargaro, dan Alex Marquez secara berurutan berada di tempat ke-16, 17, dan 18.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id