Jorge Lorenzo Jagokan Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Ini Sebabnya...

Jorge Lorenzo Jagokan Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Ini Sebabnya...
Kamis, 6 Januari 2022 14:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia menjadi dua nama pembalap yang difavoritkan bersaing untuk kejuaraan MotoGP 2022. Di musim 2021 lalu, keduanya pun bertarung sengit memperebutkan gelar juara dunia. Pada akhir seri, Quartararo berhasil menjadi juara usai Bagnaia terjatuh dan gagal meraih poin.

Jelang dimulainya musim baru, sejumlah pihak turut membicarakan peluang Quartararo dan Bagnaia menjadi juara dunia. Salah satunya adalah mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Rider yang identik dengan nomor 99 ini pun menjagokan Bagnaia di musim depan.

   Baca Juga: Maeving RM1: Motor Listrik Bergaya Klasik, Bisa Swap Baterai

"Quartararo dan Bagnaia adalah favorit, tetapi meskipun Fabio sebagai juara, saya melihat Pecco (sapaan Bagnaia) dengan lebih banyak peluang, hanya karena dia memiliki Ducati, yang bagi saya tidak diragukan lagi merupakan motor terbaik," ujar Lorenzo dikutip dari PaddockGP.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Lorenzo menambahkan di masa depan Ducati bisa menjadi motor yang bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia. Ia pun berandai-andai jika motor Ducati ditunggangi oleh Marc Marquez atau Casey Stoner, maka tim tersebut bisa menjadi juara.

   Baca Juga: Daftar Harga Motor Bebek Honda Januari 2022: Supra X, Revo, GTR 150

"Saya pikir Ducati dengan Marquez atau Stoner ini akan memenangkan kejuaraan lain dan jika semuanya berjalan dengan baik di masa depan meeka akan mendapatkannya dengan Pecco atau (Jorge) Martin," kata Lorenzo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.