Juara Dunia MotoGP 2022, Bagnaia Bakal Pakai Nomor 1 di Motornya?

Juara Dunia MotoGP 2022, Bagnaia Bakal Pakai Nomor 1 di Motornya?
Sabtu, 10 Desember 2022 13:00
Thio Pahlevi

Francesco Bagnaia berhasil menjuarai MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo tersebut mampu mengalahkan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha sebagai pesaing terdekatnya. Berbekal kemenangan tersebut, Bagnaia pun berhak menggunakan nomor 1 di motor Ducati Desmosedici-nya.

Lantas, apakah Bagnaia bakal mengganti nomor 63 yang selama ini menempel di motornya dengan nomor 1? Claudio Domenicali selaku CEO Ducati pun memberikan komentarnya. Ia mengaku belum mendapatkan kabar lebih lanjut dari Bagnaia terkait pemilihan nomor untuk musim depan.

   Baca Juga: Akan Ada Kebijakan Baru Lagi Terkait Motor Listrik, Apa Itu?

"Nomor 1 selalu bagus karena menunjukkan bahwa ini adalah motor Juara Dunia. Di sisi lain, itu adalah pilihan pembalap, sepenuhnya bebas. Oleh karena itu, Pecco (sapaan Francesco Bagnaia-Red) masih memikirkannya," ucap Domenicali dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia

Domenicali menambahkan saat ini Bagnaia masih belum bisa memutuskan nomor mana yang dipilih. Hal tersebut karena Pecco sangat menyukai nomor 63 yang selalu identik dengan pembalap asal Italia itu.

   Baca Juga: Update Harga Honda CBR150R per Desember 2022, Kini Punya Warna Baru

"Dia agak bingung, karena dia sangat menyukai 63-nya dan dia juga benar, karena saya juga punya 'Pecco 63' di mobil saya, tapi saya juga punya nomor 1. Mungkin dia bahkan bisa membuat sesuatu dengan desainer grafisnya, saya tidak tahu. Bagaimanapun juga kita akan bahagia," kata Domenicali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.