Kembali Balapan di MotoGP 2022, Marquez Disebut Ceroboh

Kembali Balapan di MotoGP 2022, Marquez Disebut Ceroboh

 

Setelah absen cukup lama akibat cedera, Marc Marquez akhirnya kembali ke lintasan MotoGP lagi. Pembalap Repsol Honda itu bakal berlaga di MotoGP Aragon, Spanyol akhir pekan ini. Namun, Manajer Enea Bastainini, Carlo Pernat mengkritik soal kembalinya Marc Marquez ke kompetisi.

Marquez sendiri sebelumnya sudah dinyatakan sehat oleh dokter. Bahkan, pada saat tes di Misano, Italia, ia mampu melalui 100 lap. Hasil tersebut dianggap cukup menjadi modal bagi Marquez kembali balapan di MotoGP 2022. Akan tetapi, pada saat selesai tes, Marquez merasa lengannya masih sedikit terasa sakit.

   Baca Juga: Royal Enfield Scram 411 Kian Dekat ke Indonesia, Harga Rp 80 Jutaan

Carlo Pernat pun menilai juara dunia delapan kali ini bisa saja melakukan kesalahan lagi, akibat tidak sabar dan terlalu memaksakan diri. "Jika dia ke Aragon dan balapan, maka dia ceroboh," kata Pernat dikutip dari Mowmag.

Manager Enea Bastianini Menilai Marquez Ceroboh Soal Kembalinya di GP Aragon

   Baca Juga: Tips Merawat Suspensi Upside Down pada Motor, Lakukan 2 Hal Ini!

"Dia belum siap, pada saat tes Misano dia memang kencang dan mencetak banyak lap, tapi jika saya menjadi dia atau saya manajernya, saya akan menunggu sampai seri Australia saja," lanjut Pernat.

Pernat menilai masih ada yang salah dengan Marc Marquez. "Saya melihatnya berbeda dibandingkan sebelumnya, dan saya harap dia lebih bisa merefleksikan diri serta saya berharap masa-masa sulit bisa dilewatinya. Jika dia kembali, dia pasti akan menjadi penentu di kejuaraan," terangnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id