Kembali ke MotoGP, Marc Marquez Ingin Rayakan Dengan Jadi Juara Dunia

Kembali ke MotoGP, Marc Marquez Ingin Rayakan Dengan Jadi Juara Dunia
Kamis, 3 Maret 2022 06:00
Brian

Marc Marquez menjalani dua musim balap belakangan ini dengan catatan yang sangat buruk. Mulai dari absennya di musim balap 2022 dan hasil yang kurang baik di tahun 2021. Dengan kembalinya Marc Marquez di musim balap 2022, pembalap asal Spanyol itu ingin merayakannya dengan menjadi juara dunia.

Prestasi Marc Marquez semenjak bergabung dengan MotoGP di tahun 2013 memang sangat baik. Pembalap Repsol Honda itu memenangkan 59 balapan, 99 podium, dan enam juara dunia MotoGP. Sekarang, Marc Marquez juga akan memasuki tahun kesepuluhnya sebagai pembalap MotoGP.

   Baca Juga: Suzuki Tak Kunjung Membaik, Joan Mir Digosipkan Pindah ke Tim Lain

"Sepuluh musim di MotoGP dengan Repsol Honda adalah sesuatu yang tidak dapat saya bayangkan dalam mimpi terbaik saya. Kami mencoba memenangkan gelar (musim 2022) untuk merayakannya dengan baik," ujar Marc Marquez seperti dilansir dari Crash.

Marc Marquez

Dengan usia Marc Marquez yang berumur 29 tahun, pembicaraan mengenai masa pensiunnya pun mulai terdengar. Namun Marc Marquez akan selalu membalap selama dirinya memiliki hasil yang kompetitif. Seperti halnya Valentino Rossi, hasil akan menentukan kapan karirnya sebagai pembalap MotoGP akan berakhir.

   Baca Juga: Usai Ajang MotoGP, Apakah Sirkuit Mandalika Bisa Disewa?

"Saya selalu mengatakan, ketika saya tidak memiliki level untuk memperebutkan tiga besar, artinya tidak ada balapan untuk saya," pungkas Marc Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.