Suzuki Tak Kunjung Membaik, Joan Mir Digosipkan Pindah ke Tim Lain

Suzuki Tak Kunjung Membaik, Joan Mir Digosipkan Pindah ke Tim Lain
Rabu, 2 Maret 2022 06:00
Brian

Joan Mir memenangkan gelar juara dunia 2020 dengan tampil secara konsisten dibandingkan pembalap lainnya. Namun gelarnya itu banyak dipertentangkan karena hanya sedikit balapan yang mampu dimenangkannya. Ditambah motor Suzuki saat ini kurang kompetitif yang membuat Joan Mir kesulitan untuk mempertahankan gelar.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, oleh karenanya saat ini Joan Mir dirumorkan soal tawaran menjadi pembalap di tim lain. Joan Mir sendiri enggan memberi tahu detail tentang itu karena sangat rumit. Namun Mir mengatakan dirinya akan segera memutuskan dan memberi tahu ketika sudah resmi.

   Baca Juga: Kontrak Segera Berakhir, Alex Marquez: Motivasi Bagi Saya

"Tidak mudah untuk menangani semua dokumen yang datang dengan pembaruan ini. Kami akan melihat apa yang terjadi. Kami para pembalap selalu meminta lebih dan terlalu dini untuk mengatakan jika apa yang mereka bawa cukup untuk memperjuangkan gelar," ujar Mir.

Joan Mir dan Alex Rins Suzuki Ecstar MotoGP 2022

Mengenai motornya, Joan Mir mengaku ingin selalu berada di depan. Pembalap Suzuki itu ingin memberi tahu dunia bahwa memenangi juara dunia yang didapatkannya pada 2020 lalu, bukanlah sebuah kebetulan. Oleh karenanya pembalap bernomor 36 itu ingin juara dunia untuk kedua kalinya.

   Baca Juga: Usai Ajang MotoGP, Apakah Sirkuit Mandalika Bisa Disewa?

"Memenangi kejuaraan adalah impian saya, tetapi ketika Anda menang, Anda memiliki motivasi baru dan lebih banyak keinginan untuk berlatih. Secara fisik, saya lebih baik dari sebelumnya," pungkas Joan Mir.

"Saya suka tekanan, lingkungan tanpa tekanan tidak merangsang Anda 100 persen. Saya suka optimis dan kemudian saya berharap untuk tidak terkejut menjadi lebih buruk," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.