Kepala Kru Marc Marquez: Tujuannya Tentu untuk Memenangkan Gelar Juara

Kepala Kru Marc Marquez: Tujuannya Tentu untuk Memenangkan Gelar Juara
Jumat, 18 Februari 2022 06:00
Thio Pahlevi

Tim Repsol Honda melakukan sejumlah peningkatan jelang dimulainya MotoGP 2022. Peningkatan ini terjadi pada pembalap serta motor Honda RC213V. Berbekal ubahan tersebut, tim pabrikan Honda itu pun optimistis bisa menunjukkan performa terbaik di musim baru nanti.

Salah satu sosok yang turut memberikan komentarnya adalah Santi Hernandez selaku Kepala Kru Marc Marquez. Telah bekerja sama dengan Marquez sekitar 12 tahun, ia pun mengungkapkan beberapa hal, antara lain soal perkembangan motor dan target yang ingin diraih.

   Baca Juga: Catat! Berikut Voltase Ideal Aki Motor dan Cara Tepat untuk Melepasnya

"Ketika Anda bersama pembalap yang sama selama bertahun-tahun, segalanya menjadi lebih mudah karena kami saling mengenal satu sama lain dan juga pekerjaan kami. (Soal Honda RC213V baru-Red) stabilitas saat masuk tikungan, grip lebih baik, dan tenaga lebih itulah yang diinginkan Marc, dan itu membuat segalanya lebih mudah," ujar Santi Hernandez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez

Santi Hernandez turut memberikan pandangan terkait dua musim sebelumnya yang cukup sulit bagi Repsol Honda, khususnya Marquez. Jelang musim baru, ia juga mengungkapkan targetnya bersama pembalap bernomor 93 tersebut.

   Baca Juga: Baru Meluncur, BMW M 1000 RR Langsung Ludes Terjual

"Ketika Anda datang dari dua musim di mana Anda belum siap untuk memperjuangkan gelar, saya akan mengatakan Anda ingin melakukan yang terbaik yang Anda bisa. Tapi jujur, bekerja dengan pembalap seperti Marc, tujuannya adalah untuk memenangkan gelar. Kita lihat saja bagaimana musim berjalan, bagaimana balapan berjalan, dan kemudian kita akan mencari tahu apa tujuan kita yang sebenarnya," jelas Santi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.