Komentar Pembalap MotoGP Terkait Kembalinya Marc Marquez ke Kompetisi

Komentar Pembalap MotoGP Terkait Kembalinya Marc Marquez ke Kompetisi
Selasa, 13 September 2022 11:30
Thio Pahlevi

Marc Marquez telah kembali menunggangi Honda RC213V pada sesi tes Misano, Italia beberapa waktu lalu. Pembalap Repsol Honda tersebut turut serta dalam pengujian sejumlah komponen anyar pada motor. Namun, belum diketahui pasti kapan Marquez akan kembali ke sisa kompetisi musim ini usai menjalani pemulihan cedera lengan.

   Baca Juga: Oliveira Akui Ada Peran Vinales yang Jadi Alasannya Pindah ke Aprilia

Belakangan, rumor beredar bahwa Marquez bakal kembali balapan di seri Aragon, Spanyol akhir pekan nanti. Beberapa pembalap pun turut mengomentari soal kabar tersebut, di antaranya adalah Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini.

Fabio Quartararo

"Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Marc. Dia benar-benar jagoan. Dia telah menjadi referensi selama sepuluh tahun terakhir dan merupakan juara dunia delapan kali," ucap Quartararo dikutip dari GPOne.

Di sisi lain, Bagnaia yang merupakan pembalap Ducati Lenovo menilai Marquez selalu memberikan kejutan. "Selalu sulit untuk mengatakannya. Marc mengejutkan. Pada akhirnya, dia selalu melakukan hal yang sama. Dia kembali setelah waktu yang lama dan langsung cepat," katanya.

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

   Baca Juga: Satu Motor Habiskan 305 Liter Bensin per Tahun, Penjualan Dibatasi?

Sementara itu, pembalap Gresini Racing yakni Bastianini mengklaim hadirnya Marquez dalam balapan merupakan sesuatu yang menyenangkan. "Tanpa Marquez, kejuaraan dunia kehilangan sesuatu. Saya pikir itu akan lebih menyenangkan dengan dia hadir," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.