LCR Honda: Rins Adalah Pembalap yang Cepat dan Berpengalaman

LCR Honda: Rins Adalah Pembalap yang Cepat dan Berpengalaman

 

Deretan pembalap yang bakal menghadapi MotoGP 2023 kian jelas setelah pengumuman kerja sama antara Alex Rins dan LCR Honda. Meski balapan musim ini belum usai, LCR Honda resmi memperkenalkan Rins sebagai rider anyarnya. 

Pembalap Suzuki Ecstar tersebut hadir menggantikan Alex Marquez yang bergabung bersama Gresini Racing musim depan. Rins pun mengaku senang bisa bergabung bersama tim satelit Honda. Ia mengatakan bakal memberikan seluruh kemampuannya pada musim depan.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Maxi, Rakata NX3

"Kepercayaan Lucio (Cecchinello, Manajer Tim LCR-Red) dan Honda sangat penting bagi saya dalam memutuskan untuk mengambil tantangan dengan pabrikan ini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini," ujar Alex Rins dikutip dari GPOne.

Alex Rins Resi Gabung Dengan Tim LCR Honda

Di sisi lain, Lucio turut senang atas bergabungnya Rins bersama LCR. Setelah melalui proses panjang, ia mengaku lega bisa mengumumkan kabar ini. Menurutnya, Rins adalah pembalap yang cepat dan berpengalaman.

   Baca Juga: Turing Pakai Honda CB150X dan Vario 160 Ke Subang Sambil Donasi

"Rins adalah pembalap berpengalaman, pembalap cepat, dan finish di podium. Kekayaan pengalaman ini, ditambah kemampuan Rins untuk memberikan sara yang tepat kepada teknisinya, seperti yang saya dengar, pasti akan membantu kami meningkatkan paket motor kami, yang bertujuan untuk memperebutkan lebih banyak podium," kata Lucio.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id