LCR Honda: Rins Adalah Pembalap yang Cepat dan Berpengalaman

LCR Honda: Rins Adalah Pembalap yang Cepat dan Berpengalaman
Rabu, 20 Juli 2022 11:45
Thio Pahlevi

Deretan pembalap yang bakal menghadapi MotoGP 2023 kian jelas setelah pengumuman kerja sama antara Alex Rins dan LCR Honda. Meski balapan musim ini belum usai, LCR Honda resmi memperkenalkan Rins sebagai rider anyarnya. 

Pembalap Suzuki Ecstar tersebut hadir menggantikan Alex Marquez yang bergabung bersama Gresini Racing musim depan. Rins pun mengaku senang bisa bergabung bersama tim satelit Honda. Ia mengatakan bakal memberikan seluruh kemampuannya pada musim depan.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Maxi, Rakata NX3

"Kepercayaan Lucio (Cecchinello, Manajer Tim LCR-Red) dan Honda sangat penting bagi saya dalam memutuskan untuk mengambil tantangan dengan pabrikan ini. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas kesempatan ini," ujar Alex Rins dikutip dari GPOne.

Alex Rins Resi Gabung Dengan Tim LCR Honda

Di sisi lain, Lucio turut senang atas bergabungnya Rins bersama LCR. Setelah melalui proses panjang, ia mengaku lega bisa mengumumkan kabar ini. Menurutnya, Rins adalah pembalap yang cepat dan berpengalaman.

   Baca Juga: Turing Pakai Honda CB150X dan Vario 160 Ke Subang Sambil Donasi

"Rins adalah pembalap berpengalaman, pembalap cepat, dan finish di podium. Kekayaan pengalaman ini, ditambah kemampuan Rins untuk memberikan sara yang tepat kepada teknisinya, seperti yang saya dengar, pasti akan membantu kami meningkatkan paket motor kami, yang bertujuan untuk memperebutkan lebih banyak podium," kata Lucio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.