Manajer Tim Ducati Ungkap Rahasia Bagnaia Juarai MotoGP 2022

Manajer Tim Ducati Ungkap Rahasia Bagnaia Juarai MotoGP 2022
Minggu, 18 Desember 2022 14:15
Thio Pahlevi

Francesco Bagnaia berhasil menjuarai MotoGP 2022. Pembalap Ducati Lenovo ini mengalahkan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha sebagai pesaing terdekatnya. Bahkan, di pertengahan musim Bagnaia sempat mengalami ketertinggalan poin cukup jauh dengan Quartararo.

Bagnaia sendiri sempat merasa tak percaya diri bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022. Hal ini pun diungkapkan oleh Davide Tardozzi sebagai Manajer Tim Ducati. Menurutnya, meski kesulitan di pertengahan musim, Bagnaia sangat percaya pada kemampuan motor Ducati Desmosedici GP22.

   Baca Juga: Seberapa Aman Fitur Keyless Motor Yamaha? Ini Jawabannya

"Sulit untuk memahami Pecco (sapaan Bagnaia-Red) dengan baik pada awalnya, tetapi pada akhirnya kami memahami satu sama lain dengan sangat baik dan saya ingin mengatakan bahwa 90% pekerjaan dilakukan olehnya," ucap Tardozzi dikutip dari GPOne.

Francesco Bagnaia

Walau sempat mengalami insiden di Sachsenring, Jerman, Bagnaia menjadi salah satu orang yang tetap optimistis bisa berjuang meraih gelar. Tardozzi pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada Bagnaia serta keseluruhan tim.

   Baca Juga: Aplikasi Ini Beri Tahu Pengendara Motor Listrik Lokasi SPKLU Terdekat

"Saya yakin Pecco adalah orang pertama yang percaya pada kemungkinan memenangkan Kejuaraan Dunia, setelah kecelakaan di Sachsenring. Jadi, kredit diberikan kepadanya. Dan saya tidak mengatakan ini untuk menyanjungnya, tetapi karena itu benar. Pecco sangat percaya pada kemampuannya dan hebat dalam percaya bahwa dia memiliki motor untuk menang. Jadi terima kasih kepadanya dan kepada orang-orang yang mengikutinya," kata Tardozzi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.