Usung Duet Bagnaia-Bastianini, Ducati: Sangat Kuat!

Usung Duet Bagnaia-Bastianini, Ducati: Sangat Kuat!
Minggu, 18 Desember 2022 14:45
Thio Pahlevi

Pabrikan Ducati Lenovo bakal diperkuat duet pembalap anyar di MotoGP 2022, yakni Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini. Bastianini sendiri pindah dari Gresini Racing serta menggantikan posisi Jack Miller yang bergabung ke KTM. Duet tersebut pun diakui sejumlah pihak sebagai kolaborasi yang cukup kuat.

Hal ini salah satunya diungkapkan oleh Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati. Ia senang bisa memiliki Bagnaia dan Bastianini di tim pabrikan. Menurutnya, kedua rider telah menunjukkan kesiapan untuk mengisi posisi tersebut.

   Baca Juga: Daftar Motor Yamaha yang Meluncur Selama 2022, Ada Apa Saja?

"Kuat, sangat kuat. Saya pikir semua orang ingin memiliki dua penyerang. Juara Dunia adalah favorit, tetapi Enea telah menunjukkan bahwa dia siap untuk pekerjaan itu. Saya yakin akan ada kolaborasi," ujar Tardozzi dikutip dari GPOne.

Enea Bastianini

Tardozzi menambahkan Bagnaia serta Bastianini telah saling mengenal sejak kecil. Sehingga, mereka bisa mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing. Tardozzi menyebut Ducati akan diisi oleh pembalap yang tidak hanya kuat, tetapi juga pintar.

   Baca Juga: Kunci Magnet Motor Sudah Rusak, Ganti Satu Set atau Bisa Diduplikat?

"Oang-orang sudah saling kenal sejak mereka masih kecil, sejak mengendarai sepeda mini. Jadi, mereka tahu kekuatan dan kelemahan satu sama lain. Kami cukup yakin bahwa kami dapat mengendalikan situasi, karena kami memiliki dua orang pintar, bukan hanya dua orang yang kuat," ucap Tardozzi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.