Marc Marquez Kembali Latihan Motor Pakai CBR600RR di Aragon

Marc Marquez Kembali Latihan Motor Pakai CBR600RR di Aragon

 

Marc Marquez kembali melanjutkan latihan di lintasan balap MotoGP menggunakan motor supersport. Usai latihan beberapa pekan lalu menggunakan RC213V-S di Portimao, kali ini The Baby Alien menggunakan CBR600RR di Aragon. Dengan latihan ini, mungkinkah Marc Marquez siap kembali di tes pra-musim?

Dilansir dari Crash, dengan adanya latihan tersebut menegaskan bahwa mata kanan juara dunia delapan kali itu sedang pulih. Dibuktikan dengan dapat menahan kerasnya kecepatan tinggi dari aksi MotoGP. Marc Marquez pun seperti membuka jalan untuk kembali ke MotoGP di tes Sepang.

   Baca Juga: Sudah Berumur, Andrea Dovizioso Diyakini Masih Bisa Balapan

"Saya tidak merasa tidak nyaman dengan penglihatan saya. Karena saya sudah lama tidak membalap, saya melihat beberapa area fisik di mana saya sedikit kehilangan, tetapi ini hanya karena saya tidak dapat menjalani pramusim seperti biasanya," ujar Marc Marquez.

Marc Marquez MotoGP Amerika 2021

"Kami memiliki waktu dua minggu hingga pengujian dimulai di Sepang, jadi saya akan mengambil kesempatan untuk mengintensifkan persiapan fisik saya dan berlatih dengan motor," lanjutnya.

   Baca Juga: Quartararo Sempat Lupa Cara Berkendara Usai Jadi Juara Dunia MotoGP

Marc Marquez melewatkan dua balapan pembuka musim lalu karena patah tulang lengan kanan yang baru pulih. Kemudian di sisa dua seri terakhir kembali absen karena masalah di matanya. Meski sempat absen di 2021, namun Marc Marquez berhasil meraih tiga kemenangan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id