Marquez: Menyenangkan Pole Position Dalam Kondisi Hujan

Marquez: Menyenangkan Pole Position Dalam Kondisi Hujan

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil meraih pole position di seri MotoGP Motegi, Jepang pada Sabtu (24/9). Raihan pole position ini pun menjadi yang pertama kalinya bagi Marquez setelah terakhir kali diraih pada seri Jepang 2019 atau sekitar 1.071 hari lalu.

“Saya sangat senang berada di pole position. Pagi ini saya merasa kuat, meski hujan. Saya seperti ‘Oke jika hujan di sore hari, saya akan mencobanya’,” ujar Marquez.

   Baca Juga: Sistem Tilang Elektronik ETLE Sudah Beroperasi di Seluruh Indonesia

Di sisi lain, ia mengatakan ini hanyalah pole position dan dalam kondisi basah. Marquez boleh saja berpendapat seperti itu, namun tentuya ia juga menyadari bahwa bagi tim Honda hal ini menjadi sangat penting.

Marc Marquez

Berada di markas Honda serta di hadapan publik Jepang, tentu hasil yang menurut Marquez ‘hal kecil’ itu bisa memberikan arti yang besar. Balapan sesungguhnya akan segera dimulai pada Minggu (25/9).

   Baca Juga: Tak Asal Besar! Porting Polish di Mesin Motor Ada Ukurannya

“Besok di atas lintasan yang kering, tentu akan menjadi balapan yang berbeda, kisah yang berbeda, tetapi hari ini seperti itu dan kami akan merayakannya!” kata sang Baby Alien, julukan Marquez seperti dilansir dari motorcyclesport.

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id