MotoGP Thailand 2022, Marquez: Saya Ingin Bertarung Lagi, Tapi...

MotoGP Thailand 2022, Marquez: Saya Ingin Bertarung Lagi, Tapi...

 

Marc Marquez menunjukkan perkembangan performa yang cukup baik usai absen akibat pemulihan cedera lengan. Meski gagal finish di balapan perdananya di Aragon, Spanyol, rider Repsol Honda itu tampil impresif saat menjalani seri Motegi, Jepang akhir pekan lalu.

   Baca Juga: Selisih Harga Honda Vario 125 Baru dan Lama, Berapa Bedanya?

MotoGP 2022 sendiri bakal segera memasuki seri Thailand pada akhir pekan ini. Jelang balapan tersebut, Marquez tak ingin memaksakan diri dan terlalu berekspektasi tiggi. Ia mengatakan sisa balapan musim ini digunakan untuk mengembangkan kemampuan, baik motor Honda RC213V maupun dirinya sendiri.

Marc Marquez

"Tujuan saya adalah untuk mengumpulkan akhir pekan yang lengkap seperti di Jepang. Tentu saja, saya ingin bertarung lagi di posisi terdepan, seperti di Motegi, tapi saya tidak realistis untuk memiliki ekspektasi seperti itu. Itu bahkan bukan tujuan kami. Kami di sini untuk berkembang," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

MotoGP Thailand sendiri menyimpan kenangan manis untuk Marquez. Dalam dua musim terakhir yakni 2018 dan 2019, pembalap bernomor 93 ini belum terkalahkan di seri tersebut. Selain itu, finish di posisi ke-4 saat MotoGP Jepang lalu tentunya menambah kepercayaan diri Marquez untuk bisa kembali tampil maksimal.

   Baca Juga: Tips Biar Motor Matic Tidak Boros Bensin, Lakukan Hal Ini!

"Saya memiliki kenangan indah pada 2018 dan 2019, terutama kunjungan terakhir kami, dan saya berharap dapat melihat para penggemar Thailand lagi," kata kakak dari Alex Marquez itu.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id