Nadia Padovani: Alex Marquez Cocok untuk Gresini Racing

Nadia Padovani: Alex Marquez Cocok untuk Gresini Racing
Selasa, 26 Juli 2022 13:20
Thio Pahlevi

Gresini Racing telah mengumumkan Alex Marquez sebagai pembalap barunya di MotoGP 2023. Menggantikan Enea Bastianini, Alex bakal berduet dengan Fabio Di Giannantonio. Sementara, posisi Alex di LCR Honda akan diisi oleh Alex Rins yang berpisah dengan Suzuki Ecstar.

Nadia Padovani yang merupakan pemilik Tim Gresini Racing MotoGP mengaku senang dengan kehadiran Alex di timnya. Ia menilai pembalap bernomor 73 itu memiliki cukup banyak pengalaman di kelas MotoGP.

   Baca Juga: Skema Kredit Aprilia SR GT 200, Cicilan Per Bulan Mulai Rp 2 Jutaan

"Kami ingin melihat serta menyandingkannya (Di Giannantonio-Red) dengan pembalap berpengalaman, dan sepertinya Alex Marquez sangat cocok untuk tim kami. Catatan karirnya menunjukkan hasil baik. Kami pikir dia punya potensi dan mesin Desmosedici akan cocok menemani pengalaman barunya ini. Selamat datang sebagai keluarga, Alex!" kata Nadia dalam keterangan resmi.

Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gresini Racing

Di sisi lain, Alex merasa gembira serta tak sabar untuk memulai petualangan barunya di Gresini Racing. Adik dari Marc Marquez tersebut mengaku siap memberikan segalanya untuk bisa berjuang musim depan.

   Baca Juga: Tanda Vespa Matic Sudah Harus Servis, Apa Saja?

"Ini adalah pilihan terbaik untuk saya, bersama tim yang siap mencatatkan sejarah kejuaraan ini. Terima kasih kepada Nadia, Carlo, semua staf Gresini Racing, dan sponsor karena telah mempercayai saya," ucap Alex Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.