Nadia Padovani: Alex Marquez Cocok untuk Gresini Racing

Nadia Padovani: Alex Marquez Cocok untuk Gresini Racing

 

Gresini Racing telah mengumumkan Alex Marquez sebagai pembalap barunya di MotoGP 2023. Menggantikan Enea Bastianini, Alex bakal berduet dengan Fabio Di Giannantonio. Sementara, posisi Alex di LCR Honda akan diisi oleh Alex Rins yang berpisah dengan Suzuki Ecstar.

Nadia Padovani yang merupakan pemilik Tim Gresini Racing MotoGP mengaku senang dengan kehadiran Alex di timnya. Ia menilai pembalap bernomor 73 itu memiliki cukup banyak pengalaman di kelas MotoGP.

   Baca Juga: Skema Kredit Aprilia SR GT 200, Cicilan Per Bulan Mulai Rp 2 Jutaan

"Kami ingin melihat serta menyandingkannya (Di Giannantonio-Red) dengan pembalap berpengalaman, dan sepertinya Alex Marquez sangat cocok untuk tim kami. Catatan karirnya menunjukkan hasil baik. Kami pikir dia punya potensi dan mesin Desmosedici akan cocok menemani pengalaman barunya ini. Selamat datang sebagai keluarga, Alex!" kata Nadia dalam keterangan resmi.

Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio Gresini Racing

Di sisi lain, Alex merasa gembira serta tak sabar untuk memulai petualangan barunya di Gresini Racing. Adik dari Marc Marquez tersebut mengaku siap memberikan segalanya untuk bisa berjuang musim depan.

   Baca Juga: Tanda Vespa Matic Sudah Harus Servis, Apa Saja?

"Ini adalah pilihan terbaik untuk saya, bersama tim yang siap mencatatkan sejarah kejuaraan ini. Terima kasih kepada Nadia, Carlo, semua staf Gresini Racing, dan sponsor karena telah mempercayai saya," ucap Alex Marquez.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id