Pembalap Muda Indonesia Siap Berjuang di FIM JuniorGP Portugal

Pembalap Muda Indonesia Siap Berjuang di FIM JuniorGP Portugal
Sabtu, 16 Juli 2022 11:00
Thio Pahlevi

Pembalap muda Indonesia, Fadillah Arbi Aditama bersiap melanjutkan perjuangannya di ajang FIM JuniorGP. Rider Astra Honda Racing Team (AHRT) bakal menjalani seri kelima yang diselenggarakan di Sirkuit Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, Portugal pada Minggu (17/7).

Sirkuit ini sendiri diklaim cocok dengan gaya balap rider berusia 16 tahun asal Purworejo, Jawa Tengah tersebut. Nantinya, ia akan menghadapi 33 pembalap dalam 16 lap di trek sepanjang 4,592 km itu.

   Baca Juga: Cicilan Honda ADV160, Per Bulan Mulai Dari Rp 1,3 Jutaan

"Semoga saya bisa mendapatkan hasil balapan yang lebih baik pada akhir pekan ini di Portimao. Saya harus lebih fokus dan pintar untuk mewujudkan target saya, yaitu mendapatkan pengalaman dan memperbaiki posisi saat balapan. Saya suka lintasan ini, meskipun memiliki tantangan dengan adanya beberapa tanjakan dan turunan. Harapan saya akhir pekan ini dapat meraih poin, tetapi target utama saya adalah terus mencatat kemajuan," ujar Arbi.

Fadillah Arbi Aditama

Motivasi serta tekad besar untuk bersaing mendapatkan poin kedua kalinya pada ajang FIM JuniorGP musim 2022 turut ditunjukkan oleh Arbi. Di dua seri sebelumnya, Arbi mampu bersaing dengan baik di antara para pembalap lain.

   Baca Juga: Indikasi Shockbreaker Motor Sudah Perlu Diganti, Cek 2 Fungsi Ini!

Pada seri kali ini serta tiga putaran berikutnya, JuniorGP hanya akan menggelar satu balapan per putaran. Balap FIM JuniorGP seri Portugal sendiri digelar pada pukul 19.00 WIB. Balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi di YouTube.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.