Pembalap Muda Indonesia Tampil di Ajang MXGP Samota, NTB 2022

Pembalap Muda Indonesia Tampil di Ajang MXGP Samota, NTB 2022
Rabu, 22 Juni 2022 11:00
Thio Pahlevi

Pembalap muda Indonesia, Muhammad Delvintor Alfarizi bakal turut serta dalam ajang balap motocross tingkat dunia, Motocross Grand Prix (MXGP) 2022. Pada seri yang berlangsung di Samota, Nusa Tenggara Barat tersebut, rider binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini menjadi pembalap wildcard.

   Baca Juga: Penasaran Mau Test Ride Motor Baru? Catat Lokasi dan Tanggalnya!

Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh Delvintor. Bahkan, pembalap asal Jakarta berusia 21 tahun ini berlatih di beragam track motocross Eropa selama 1,5 bulan. Menggunakan motor berbasis Honda CRF250R, Delvintor akan berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia ini.

Muhammad Delvintor Alfarizi MXGP 2022

Delvintor bersama AHRT pada tahun ini akan turut serta di kelas MX2 Kejuaraan Nasional Motocross. Ia pun berharap bisa menaklukan trek Samota serta meraih hasil optimal.

"Ini tahun kedua saya dipercaya Astra Honda menjadi pembalap yang mewakili Indonesia di balapan MXGP. Di Sirkuit Samota, saya bersama semua pembalap akan sama-sama merasakan pertama kali tantangan sirkuit ini. Sehingga berbekal latihan bersama tim, saya berharap dapat menaklukkan segala tantangan dan meraih hasil yang bagus di MXGP Samota," ujar Delvintor.

Muhammad Delvintor Alfarizi MXGP 2022

Di sisi lain, Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) turut memberikan komentar. Ia mengatakan dukungan terhadap Delvintor di MXGP Samota menjadi bagian dari komitmen AHM dalam mewujudkan mimpi crosser berbakat Tanah Air di kancah balap dunia.

   Baca Juga: Tabel Klasemen Sementara MotoGP 2022 Usai Seri Sachsenring, Jerman

"Dengan semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, AHRT hadir menemani crosser muda berbakat Indonesia dengan pembinaan balap berjenjang yang terstruktur yang sudah mencetak beragam prestasi membanggakan. Kami berharap penampilan Delvintor di MXGP Samota dapat menginspirasi semangat crosser berbakat di Tanah Air untuk terus berusaha menggapai mimpi mereka," ujar Andy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.