Pesan Marc Marquez untuk Quartararo Jika Ingin Jadi Juara MotoGP

Pesan Marc Marquez untuk Quartararo Jika Ingin Jadi Juara MotoGP
Sabtu, 22 Oktober 2022 12:45
Afrizal Abdul Rahman

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mendorong Fabio Quartararo untuk tampil maksimal jika ingin menjuarai MotoGP 2022. Sebab, rider Monster Energy Yamaha tersebut kini masih memiliki peluang besar untuk memperebutkan gelar juara dunia.

Di tabel klasemen sementara, Quartararo terpaut 14 poin dari Bagnaia. Balapan sendiri menyisakan dua seri lagi, yakni Malaysia dan Valencia.

   Baca Juga: Motor Matic Terasa Slip Usai Terjang Banjir? Ini Solusinya

"Ini adalah kesempatan pertama bagi Pecco (sapaan Bagnaia-Red) dan saya pikir dia memiliki peluang besar untuk melakukannya di sini, tetapi saya akan mengatakan ini adalah kesempatan terakhir untuk Fabio," kata Marquez dikutip dari Crash.net.

Fabio Quartararo

Lebih lanjut, Marquez mengatakan Quartararo perlu menampilkan kemampuan terbaik agar tetap berada di jalur persaingan juara. "Di Australia dia mengambil risiko. Di sini, dia harus mengambil risiko nyata jika dia ingin memiliki kesempatan di Valencia," ujarnya. 

   Baca Juga: Honda Bakal Beri Kejutan di IMOS 2022, Kenalkan Motor Listrik Baru?

Di lain sisi, Marquez bertekad mempertahankan performa impresifnya di sisa seri musim ini. Sebelumnya, ia berhasil meraih podium saat menjalani seri Australia akhir pekan lalu. "Saya memiliki motivasi baru untuk melanjutkan tren terbaik," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.