Puig: Kami Kira Honda RC213V 2022 Kompetitif, Ternyata Salah

Puig: Kami Kira Honda RC213V 2022 Kompetitif, Ternyata Salah
Jumat, 8 Juli 2022 14:05
Thio Pahlevi

Tim Honda masih belum mampu menunjukkan performa impresif di MotoGP 2022. Bahkan, di klasemen kejuaraan tim dan konstruktor, Honda berada di luar urutan tiga besar. Pada kejuaraan tim, Repsol Honda serta LCR Honda menempati posisi ke-9 dan 10 dari 12 tim. Sedangkan, di kejuaraan konstruktor, mereka menghuni posisi terbawah.

Para pembalap Honda, yakni Marc Marquez serta Pol Espargaro dari Repsol Honda dan Takaaki Nakagami juga Alex Marquez bersama LCR Honda kesulitan untuk tampil maksimal. Mereka terlempar dari urutan 10 besar klasemen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022.

   Baca Juga: Punya 2 Warna Baru, Intip Spesifikasi Lengkap Yamaha MT-15

"Pada awal musim, kami mengira motor 2022 sangat kompetitif, tetapi pada akhirnya, kami salah. Tes pertama dan balapan pertama memberi kami informasi yang tidak sesuai dengan kenyataan dan itulah mengapa kami salah menilai situasi. Hal-hal menjadi lebih buruk dan lebih buruk sejak Grand Prix Indonesia," kata Alberto Puig, Manajer Tim Repsol Honda dikutip dari PaddockGP.

Repsol Honda 2022 (Marc Marquez dan Pol Espargaro)

Puig menambahkan penampilan buruk ini terjadi salah satunya karena masalah pada motor Honda RC213V 2022. Namun, ia mengklaim pihaknya telah menemukan masalah tersebut dan berusaha menyelesaikannya.

   Baca Juga: GALERI: Detail Tampilan Lengkap Honda ADV160

"Marc Marquez harus menjalani operasi pada lengan kanan atasnya, ada banyak kecelakaan dari semua pembalap kami, kami tidak berjuang untuk tempat yang tepat dan itu semua mungkin karena tidak menemukan apa yang kami rasakan dengan motor 2022 setelah tes pertama. Kami telah memahami di mana letak masalah kami, tetapi tidak mudah untuk menyelesaikannya. Jika itu mudah, kami pasti sudah menyelesaikannya sekarang," ujar Puig.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.