Bagnaia Ogah Ikut Campur dalam Pemilihan Rekan Satu Tim di Ducati

Bagnaia Ogah Ikut Campur dalam Pemilihan Rekan Satu Tim di Ducati
Jumat, 8 Juli 2022 17:00
Afrizal Abdul Rahman

Francesco Bagnaia tak mau ambil pusing terkait pemilihan rekan satu timnya di Ducati untuk musim depan. Sebelumnya, Jack Miller sudah memastikan akan pindah ke KTM pada MotoGP 2023.

Dikutip dari Crash.net, terdapat dua nama yang menjadi favorit untuk menemani Bagnaia, yaitu Jorge Martin dan Enea Bastianini. Salah satu pilihan kuat jatuh kepada Martin, namun beberapa kecelakaan yang menimpanya membuat Ducati memiliki pilihan yang sulit. 

   Baca Juga: Biaya Tinggi, BMW Ogah Gantikan Suzuki di MotoGP

Bukan tanpa sebab, Bastianini juga tampil memukau dan berhasil naik podium tiga kali dari tujuh balapan awal. Apabila Bastianini mempertahankan performa impresif ini, maka kursi pabrikan kemungkinan akan menjadi miliknya. Namun, dalam beberapa seri terkahir Martin kembali unjuk gigi. 

Enea Bastianini

Tidak mau terlibat dalam pemilihan calon rekan satu timnya, Bagnaia menegaskan keputusan Ducati bukanlah sesuatu yang dia khawatirkan. 

   Baca Juga: Punya 2 Warna Baru, Intip Spesifikasi Lengkap Yamaha MT-15

Sedikit celotehan sempat dilontarkan Bagnaia saat memilih Marco Bezzecchi yang merupakan sesama anggota akademi VR46 untuk menemaninya di Ducati Lenovo. 

"Akan menyenangkan memiliki Marco sebagai rekan setim. Tapi saya tidak ingin membicarakan ini, saya tidak ingin menjadi bagian dari argumen ini. Siapa pun yang akan dipilih tentu baik bagi saya," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.