Quartararo Akui Menang Melawan Marquez Lebih Menyenangkan

Quartararo Akui Menang Melawan Marquez Lebih Menyenangkan
Sabtu, 26 Februari 2022 11:35
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo bersiap menghadapi MotoGP 2022 dengan membawa gelar juara dunia musim lalu. Pembalap Monster Energy Yamaha itu pun menatap musim balap anyar dengan optimisme tinggi. Sejumlah lawan berat turut menanti Quartararo musim ini, salah satunya adalah Marc Marquez yang mulai pulih dari cedera.

Sebagai juara bertahan, Quartararo mengaku tak merasakan beban tambahan. Pembalap bernomor 20 itu juga turut berbicara terkait kembalinya Marquez ke lintasan balap dengan kekuatan penuh. Menurutnya, bertarung dan menang melawan Marquez adalah hal yang menyenangkan.

   Baca Juga: Triumph Indonesia Rilis Tiger Sport 660, Harga Rp 340 Jutaan

"Kesenangan melawan Marc berbeda dari apa yang Anda rasakan saat melawan pembalap lain, dan menang melawannya adalah hal lain. Saya harus jujur," ujar Quartararo dikutip dari GPOne.

Monster Energy Yamaha MotoGP, Fabio Quartararo

Tak hanya berkomentar soal pesaingnya, Quartararo juga memberikan pernyataan terkait masa depan bersama Yamaha. Ia mengklaim hingga saat ini belum ada suatu hal yang diputuskan.

   Baca Juga: Royal Enfield Luncurkan All-New Classic 350, Harga Mulai Rp 105 Jutaan

"Saya akan mengatakan bahwa Yamaha adalah merek saya, tetapi saya ingin memiliki motor terbaik dan proyek terbaik, dan belum ada yang diputuskan," jelas Quartararo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.