Quartararo Bicara Soal Rival dan Alasannya Bertahan di Yamaha

Quartararo Bicara Soal Rival dan Alasannya Bertahan di Yamaha

 

Fabio Quartararo menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2022. Pembalap Monster Energy Yamaha itu kini berada di urutan pertama klasemen dengan raihan 172 poin. Jelang paruh kedua MotoGP musim ini, Quartararo bicara soal rival dan alasannya bertahan di Yamaha.

Pembalap bernomor 20 itu mengatakan rivalnya saat ini antara lain adalah Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo dan Aleix Espargaro bersama Aprilia Racing. Lalu, bagaimana komentar Quartararo terhadap dua pembalap tersebut?

   Baca Juga: Indikasi Shockbreaker Motor Sudah Perlu Diganti, Cek 2 Fungsi Ini!

"Rival saya? Sebelum awal tahun, saya akan mengatakan Pecco (sapaan Bagnaia-Red). Sekarang, dalam beberapa balapan terakhir, dia kehilangan banyak poin, tapi saya yakin, di paruh kedua kejuaraan, dia akan ada di sana. Tapi Aleix Espargaro tampaknya yang paling konsisten. Dia juga terus naik podium. Dia selalu di atas sana," kata Quartararo dikutip dari GPOne.

Fabio Quartararo MotoGP Mandalika 2022

Tak hanya berbicara soal rival, Quartararo juga mengungkapkan alasannya masih bertahan bersama Yamaha. Ia menilai Yamaha bakal menjadi tim terbaik dalam beberapa tahun ke depan.

   Baca Juga: Gaya Supermoto, Simak Harga Kawasaki D-Tracker dan KLX230SM Juli 2022!

"Ketika Anda memenangkan kejuaraan dengan tim dan tahun berikutnya Anda tidak meningkat seperti yang Anda inginkan, sebenarnya Anda memiliki keraguan. Saya telah memilih proyek terbaik, dan saya percaya bahwa Yamaha akan menjadi tim terbaik untuk beberapa tahun ke depan," ujar Quartararo.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id