Segway Akan Luncurkan Empat Motor Listrik pada GIIAS 2022

Segway Akan Luncurkan Empat Motor Listrik pada GIIAS 2022
Jumat, 15 Juli 2022 19:55
Gemilang Isromi Nuar

Segway Motors Indonesia mengumumkan akan meluncurkan empat tipe sepeda motor listrik di Tanah Air. Rencananya empat motor listrik Segway ini bakal dipamerkan di GIIAS pada Agustus mendatang.

"Ada empat motor yang akan kita luncurkan. Pertama, tipe N90C (kecepatan 52 km/jam, jarak tempuh 76-94 km), lalu N100 (60 km/jam, 70-110 km), E110L (62 km/jam, 70-110 km), dan E200P (100 km/jam, 200 km),” kata CEO Segway Motors Indonesia, Yedi Sondy dalam konferensi pers pada Kamis (14/7).

Ia juga menambahkan, Segway Motors Indonesia akan melakukan kegiatan pre-launch mulai 15 Juli 2022 selama sebulan, dengan aktivasi penjualan daring melalui aplikasi e-commerce.

    Baca juga: Moeldoko Kenalkan Motor Listrik Karya Anak Bangsa, Electro ML01

Yedi pun optimistis empat tipe motor listrik Segway yang dipasarkan akan mendapat sambutan hangat dari pecinta motor listrik di Indonesia. Hal ini karena didasarkan beberapa pertimbangan. Pertama, masih rendahnya populasi motor listrik di Indonesia.

Segway

Lebih lanjut, ditambah harga BBM yang mengalami kenaikan dan terbatasnya motor listrik yang tangguh serta berteknologi terkini dengan tampilan berkelas.

   Baca Juga: Perbandingan Harga Baru Honda PCX 160 dan Yamaha NMax 155 (Juli 2022)

“Harga BBM yang semakin mahal juga akan mendorong konsumen motor lebih rasional dalam memilih motor listrik sebagai pilihan yang lebih menguntungkan ketimbang motor konvensional,” ujar Yedi.

Motor listrik ini juga memberikan kemudahan dalam pengisian ulang dan bisa membawa barang lebih saat berkendara. “Untuk pengisian membutuhkan waktu 5-6 jam yang bisa dilakukan pada listrik rumah dan ukuran bagasi yang super luas yaitu 22 liter dan 27 liter. Opsi pemakaian fast charging bisa dilakukan dengan charging time 2 jam,” imbuh Yedi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.