Riding di Ibu Kota, Rins: Indonesia dan Fans Jakarta Sangat Fantastis

Riding di Ibu Kota, Rins: Indonesia dan Fans Jakarta Sangat Fantastis
Kamis, 17 Maret 2022 06:00
Thio Pahlevi

Alex Rins menjadi salah satu pembalap MotoGP yang ikut serta dalam parade keliling Jakarta pada Rabu (16/3) kemarin. Acara ini diadakan dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MotoGP Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat akhir pekan ini. Lalu, bagaimana tanggapannya usai berkeliling Ibu Kota?

Parade sendiri dimulai dari Istana Merdeka, Jakarta Pusat dan rombongan pembalap MotoGP dilepas langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Alex Rins bersama rekan setimnya di Suzuki Ecstar, Joan Mir berkeliling menunggangi motor Suzuki Gixxer SF250.

   Baca Juga: 8 Aksesoris Resmi New Honda Genio, Harga Mulai Rp 40 Ribuan

"Indonesia dan fans di Jakarta sangat fantastis. Parade MotoGP pagi ini sangat spesial dan menakjubkan bagi kami. Kita menyaksikan langsung antusiasme dan sambutan fans sangat menyenangkan," kata Alex Rins dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Alex Rins Suzuki Ecstar Parade MotoGP di Jakarta

Di sisi lain, Teuku Agha selaku 2W Sales and Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku bangga bisa menyambut kedatangan para pembalap MotoGP. Ia berharap seluruh rider bisa menampilkan performa terbaik di balapan akhir pekan nanti.

   Baca Juga: CVT Motor Matic Mengalami Slip, Ternyata Ini Penyebabnya

"Dapat menyambut kedatangan para pembalap MotoGP, tak terkecuali pembalap andalan Suzuki yaitu Joan Mir dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar, merupakan kebanggaan bagi Suzuki Indonesia. Kami berharap para riders dapat menikmati waktu di Jakarta serta mempersiapkan diri sehingga dapat menampilkan performa yang maksimal di MotoGP Mandalika hari Minggu nanti," kata Teuku Agha.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.