Marc Marquez: Sangat Senang Kembali ke Mandalika

Marc Marquez: Sangat Senang Kembali ke Mandalika

 

Marc Marquez perlahan mulai menunjukkan performa impresif di MotoGP 2022. Usai kesulitan akibat cedera, pembalap Repsol Honda ini mampu bertarung di barisan depan saat menjalani seri perdana MotoGP 2022 di Qatar beberapa waktu lalu. Penampilan terbaik Marquez pun kembali ditunggu saat menghadapi seri MotoGP Mandalika akhir pekan ini.

Sebelumnya, Marquez bersama beberapa pembalap MotoGP lain telah menjajal Sirkuit Mandalika dalam sesi tes pramusim. Pembalap bernomor 93 itu pun mengaku senang bisa kembali ke sirkuit anyar tersebut.

   Baca Juga: Pakai Ban Lebih Besar, Berapa Konsumsi Bensin New Honda Genio 2022?

"Saya sangat senang kembali ke Mandalika, senang bisa melihat semua penggemar kami di Indonesia dan akhirnya berikan pertunjukan yang bagus untuk mereka setelah bertahun-tahun. Saya harap para penggemar kami menikmatinya dan kami dapat menyusun akhir pekan yang baik untuk mereka rayakan," ujar Marquez dikutip dari GPOne.

Marc Marquez

Tak hanya Marquez, rekan setimnya di Repsol Honda yakni Pol Espargaro mengaku tak sabar untuk balapan di Mandalika. Ia juga berharap motor Honda RC213V terbaru bisa tampil optimal di sirkuit ini, layaknya seperti yang terjadi di Qatar.

   Baca Juga: Deretan Motor Ducati yang Dipakai Pembalap MotoGP Keliling Jakarta

"Saya sangat menantikan Mandalika, para penggemar sudah luar biasa di sana selama tes dan saya hanya bisa membayangkan seperti apa balapan nanti. Kami datang di saat yang baik, balapan yang kuat di Qatar dan kami memiliki tes yang bagus sebelumnya di Mandalika, tetapi banyak yang telah berubah sejak saat itu," kata Espargaro. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id