Sambut Hari Off-Road Internasional, Can-Am City Resmi Dibuka

Sambut Hari Off-Road Internasional, Can-Am City Resmi Dibuka
Minggu, 9 Oktober 2022 07:00
Afrizal Abdul Rahman

Memeringati Hari Off-Road Internasional pada 8 Oktober, PT Andalan Maritim Indonesia (BRP Indonesia) sebagai distributor Can-Am resmi membuka Can-Am City yang berlokasi di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Lokasi ini dibangun untuk menjadi wilayah eksklusif dalam mendukung kegiatan dari Can-Am Off-Road Safari.

Bekerja sama dengan Tripwe (PT Tripedia Global Adventura), BRP Indonesia menyediakan beberapa trek untuk melakukan kegiatan off-road.  Tersedia empat pilihan lintasan dengan tingkat kesulitan berbeda, mulai dari Beginner, Intermediate, Advance, sampai dengan Extreme.

   Baca Juga: Musim Hujan Datang, Waspada Jika Mencuci Motor Listrik

Off road

"Tempat ini untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi para off-roader, dan tersedia beberapa fasilitas yang bisa dinikmati," kata Adrian Suriantio, Can-Am Product Manager saat ditemui di Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/10).

Pada kesempatan yang sama, BRP Indonesia bersama Tripwe sebagai penyedia layanan digital adventure marketplace mengajak berbagai komunitas untuk menjajal trek yang sudah disediakan.

Off road

Acara ini turut dihadiri sekitar 300 orang dari berbagai komunitas off-road yang ada di seluruh dunia (Jeep, Trail Bikes, SSV, ATV). “Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman yang lebih membekas lagi di hati para off-roader dalam bermain bersama Can-Am Off-Road Safari Indonesia,” ucap Adrian.

Di sisi lain, Sofian Lusa selaku CEO Tripwe berharap bahwa acara ini akan menjadi satu momentum masa bangkitnya kembali pariwisata Indonesia, terutama sport tourism.

Off road

Sementara itu, Gabriela Han yang merupakan Marketing and Innovation Specialist EAPI dari BRP menuturkan bahwa perayaan Hari Off-Road Internasional ini merupakan inisiatif yang dimulai tahun lalu untuk para komunitas off-road dalam menikmati kegiatan petualangan.

   Baca Juga: Posisi Jari Tangan Jangan Menggenggam Rem! Ini yang Akan Terjadi

"Hari ini (8 Oktober) dijadikan Hari Internasional Off-Road karena baik untuk perayaan secara global, dimana menjadi hari yang bisa secara bersamaan diselebrasi oleh semua orang di penjuru dunia," katanya. 

Menariknya, tempat ini sendiri bisa digunakan oleh siapa saja dan masih tak dikenakan biaya alias gratis. Nantinya, bagi Anda yang ingin mencoba hanya perlu mengisi registrasi yang telah disediakan. "Untuk saat ini masih gratis dan tidak ada batas waktu yang ditentukan," ucap Adrian. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.