Start Sesuai Target, Marquez Siap Raih Podium di MotoGP Valencia 2022

Start Sesuai Target, Marquez Siap Raih Podium di MotoGP Valencia 2022

 

Meski tak ikut dalam iklim kompetisi memperebutkan juara dunia 2022, Marc Marquez tetap bertekad untuk mengejar podium saat berlomba di Sirkuit Valencia, Spanyol, Minggu (6/11). Jelang balapan, rider Repsol Honda tersebut bakal memulai start dari urutan ke-2.

   Baca juga: Sembuh dari Cedera, Marquez Akui Siap Bersaing Lagi

"Sebenarnya, saya berusaha keras untuk start di grid kedua atau ketiga. Meski tim sudah mengerjakan yang terbaik sepanjang minggu ini, namun saya tidak yakin bisa mendapatkan waktu yang lebih cepat dengan pengaturan dan basis motor saya sekarang," ucap Marquez dikutip dari motorcyclesports.

Enea Bastianini, Marc Marquez, Jack Miller, Francesco Bagnaia

Menghadapi balapan, Marquez mengatakan sejak Selasa tengah fokus pada kecepatan saat balapan nanti. Ia mengaku mencoba ban yang cocok dan berlangsung baik serta presisi dengan gaya balapnya.

   Baca Juga: Dapat Penyegaran, Intip Lagi Detail Spesifikasi Yamaha Aerox 155 Connected

"Valencia adalah sirkuit yang saya suka. Karena itu saya ingin meraih podium di sana. Tetapi, saya bukanlah yang tercepat, sehingga harus berjuang mati-matian jika ingin meraih podium," kata Marquez.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id