GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih

GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih
Minggu, 6 November 2022 13:45
Ruslan Abdul Gani

Yamaha FreeGo 125 Connected resmi meluncur di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Skutik kelas 125 cc tersebut mendapat penyegaran di bagian fitur, desain, dan pilihan warna baru.

Pada bagian performa, Yamaha FreeGo 125 Connected masih mengandalkan mesin 125 cc, 4-Tak, SOHC, satu silinder, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan dari mesin berukuran diameter 52,4 mm serta langkah 57,9 mm ini sebesar 9,38 dk pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

   Baca Juga: Yuasa Tawarkan Promo Menarik di IMOS 2002, Diskon Hingga 12 Persen

Di segi fitur, Yamaha FreeGo 125 Connected sudah dibekali Start Stop System, panel instrumen full digital, smart keyless, answer back system, Smart Motor Generator (SMG), dan socket pengisian daya ponsel. Yamaha Freego punya bagasi 25 liter setara dengan NMax. Bukan hanya itu, Yamaha membekalinya dengan ruang penyimpanan tambahan di bagian depan. Fungsinya untuk menyimpan botol atau ponsel pengendara.

Yamaha FreeGo 125 Connected

Sesuai namanya, varian tertinggi FreeGo 125 S Connected sudah disematkan fitur canggih, yaitu Y-Connect. Fitur Y-Connect Yamaha Freego bisa terhubung langsung dengan ponsel pintar atau smartphone. Sehingga, pemiliknya dapat memantau informasi secara real time soal kondisi kendaraan, notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, lokasi parkir, rekomendasi kendaraan, dan masih banyak lagi.

   Baca Juga: Agar Tetap Awet, Begini Perawatan Karpet Dek Motor yang Benar

Untuk dimensinya masih sama dengan versi sebelumnya, yaitu tinggi jok 778 mm dan bobot seberat 100 kg. Sementara, kaki-kakinya didukung suspensi depan teleskopik serta peredam kejut tunggal di belakang. Kedua rodanya masing-masing menggunakan ukuran 100/90-12 dan 110/90-12.

Berikut detail tampilan dari Yamaha FreeGo 125 Connected:

Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih Galleri foto GALERI: Yamaha FreeGo 125 Connected, Desain Baru dan Fitur Canggih
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.