Sembuh dari Cedera, Marquez Akui Siap Bersaing Lagi

Sembuh dari Cedera, Marquez Akui Siap Bersaing Lagi

 

Kecelakaan yang menimpa Marc Marquez pada MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez membuat penampilanya terus menurun. Namun, setelah menjalani operasi pada musim 2022, ia merasa senang dengan kondisi fisiknya saat ini, meski belum pulih total.

Melansir dari Crash.net, pembalap Repsol Honda itu merasa lebih baik setelah kembali beraksi bulan lalu. Penampilannya memang bisa dilihat sudah cukup membaik, seperti berhasil meraih pole position di Motegi, Jepang serta podium di Phillip Island, Australia dan berada di barisan depan di Sepang, Malaysia. 

   Baca Juga: Honda Perpanjang Kontrak dengan Repsol Hingga Akhir 2024

"Saya sangat senang dengan kondisi fisik saya. Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi, selangkah demi selangkah saya bisa bermain lebih banyak dengan motor dan selangkah demi selangkah saya dapat lebih menyerap masalah motor," ujar Marquez.

Marc Marquez Pole Position Japan

Marquez merasa sangat senang sekali karena selama dua tahun belakangan ini dirinya tidak bisa melakukan apa-apa. "Ini adalah sesuatu yang dalam dua tahun terakhir saya tidak dapat melakukannya. Tentang ini saya sangat, sangat senang." ucapnya.

Meski sudah merasa senang, Marquez juga sadar bahwa dia masih jauh dari level yang dia inginkan dan butuhkan untuk menjadi kompetitif secara konsisten. "Tetap saja itu tidak bekerja dengan sempurna. Musim dingin ini mendapatkan hasil maksimal dari lengan ini tetapi di titik rem keras saya masih perlu menemukan cara untuk memiliki keseimbangan tubuh yang benar," jelasnya.

   Baca Juga: Jelang Seri Terakhir MotoGP 2022, Bastianini Buru Posisi 3 Besar

Marquez menambahkan keseimbangan tubuhnya masih belum sempurna. Sehingga, ini akan menjadi pekerjaan yang harus diprioritaskan ke depannya. "Tetap saja keseimbangan tubuh saya belum sempurna dan itu masih pekerjaan yang harus kami lakukan musim dingin ini," tuturnya.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id