Toprak Razgatlioglu Sebut Sirkut Mandalika Jadi Salah Satu Trek Favorit

Toprak Razgatlioglu Sebut Sirkut Mandalika Jadi Salah Satu Trek Favorit

 

Toprak Razgatlioglu tampil impresif sepanjang seri World Superbike (WSBK) Mandalika, Indonesia pada 11-13 November. Rider Pata Yamaha with Brixx WorldSBK tersebut mencatatkan tiga kemenangan yakni Superpole Race, Race 1, dan Race 2. Bahkan, ia juga meraih lap tercepat di masing-masing balapan.

Pembalap asal Turki ini mengatakan balapan di Mandalika International Street Circuit menjadi akhir pekan yang luar biasa. Toprak juga mengaku menyukai sirkuit tersebut dan kini menjadi salah satu trek favoritnya.

   Baca Juga: Honda Forza 125 Resmi Meluncur, Isi Bensin Penuh Tembus Hampir 500 Km

"Terima kasih kepada Yamaha dan tim saya, motor saya bagus di setiap sesi dan saya bisa mengatur balapan seperti yang saya inginkan. Saya suka sirkuit ini, sekarang mungkin ini salah satu favorit saya dan saya sudah tidak sabar untuk kembali tahun depan. Kami terus berjuang akhir pekan depan di Phillip Island (Australia), di sanalah saya memenangkan balapan pertama saya dengan Yamaha. Jadi saya juga memiliki kenangan indah tentang trek ini," ucap Toprak.

Toprak Razgatlioglu WSBK Mandalika 2022

Sementara itu, Paul Denning selaku Team Principal Pata Yamaha with Brixx WorldSBK menyebut ini adalah akhir pekan yang fantastis. Bukan hanya bagi Toprak, tapi juga seluruh tim. Menurutnya, Toprak terus memberi kejutan dengan peningkatan levelnya.

   Baca Juga: Royal Enfield Rilis Super Meteor 650 di EICMA 2022

"Sungguh akhir pekan yang fantastis untuk seluruh tim! Toprak terus mengejutkan kami tentang seberapa jauh dia dapat meningkatkan levelnya dan meskipun mengalami keracunan makanan atau dehidrasi yang membuatnya merasa cukup "second hand" hari ini, dia benar-benar dominan," kata Denning.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id