Toprak Targetkan Tiga Kemenangan di WSBK Mandalika 2022

Toprak Targetkan Tiga Kemenangan di WSBK Mandalika 2022

 

Pembalap Pata Yamaha with Brixx WorldSBK, Toprak Razgatlioglu bersiap menghadapi ajang World Superbike (WSBK) Mandalika, Indonesia pada 11-13 November. Sejumlah strategi pun dipersiapkan guna melibas lintasan trek dengan aspal barunya itu.

Menghadapi sesi latihan bebas pertama dan kedua, Toprak memberikan komentar terkait kondisi motor serta trek Mandalika. Menurutnya, perlahan tapi pasti area trek kian membaik di sore hari. Juara dunia WSBK musim lalu itu pun mengaku siap untuk balapan.

   Baca Juga: VIDEO: Yamaha New FreeGo 125 Connected 2022 - Impresi Pertama

"Pagi ini (Jumat, 11/11), kami memulai dengan trek yang kotor, tetapi di sore hari merasa jauh lebih baik. Perasaan dengan motornya sangat bagus dan saya siap untuk balapan. Kami mencoba beberapa pengaturan yang berbeda untuk balapan dan juga melakukan beberapa pekerjaan yang baik - saya sangat senang dengan simulasi balapan. Sekarang, hanya ada satu garis (racing line) bersih tetapi tidak sepenuhnya bersih. Namun dalam balapan, tidak mudah untuk dilewati karena di luar garis sangat kotor," ucap Toprak.

Toprak WSBK 2021

Meski demikian, Toprak optimistis bisa menjalani balapan yang cukup bagus. Rider yang kini menggunakan nomor 1 itu menargetkan tiga kemenangan di seri Mandalika 2022.

   Baca Juga: EICMA 2022: Honda Perkenalkan Motor Adventure XL750 Transalp

"Sekarang rencana saya adalah kualifikasi yang bagus dan balapan yang bagus, saya berharap bisa berjuang untuk menang. Target saya akhir pekan ini adalah tiga kemenangan, tetapi cuaca selalu berubah. Jadi kami mencoba yang terbaik," ujar Toprak.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id