VIDEO: New Honda CBR250RR 2023 - Tes Lengkap

VIDEO: New Honda CBR250RR 2023 - Tes Lengkap
Sabtu, 12 November 2022 10:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis generasi terbaru CBR250RR. Mengusung nama New Honda CBR250RR, motor ini dipasarkan dalam tiga pilihan varian, yakni Standard (STD), SP, dan SP-QS. Pada varian STD terdapat ubahan di segi tampilan serta suspensi depannya saja. Sementara itu, ubahan di area mesin dan fitur disematkan di varian SP dan SP-QS.

Di area kaki-kaki, New Honda CBR250RR semua varian kini menggunakan suspensi depan upside down Separate Function Fork - Big Piston (SFF-BP). Namun, suspensi belakang, ukuran pelek serta ban, dan sistem pengeraman masih sama dengan generasi sebelumnya.

   Baca Juga: GALERI: Tanpa Jari-Jari, Sepeda Listrik Reevo Siap Masuk Tanah Air

Nah, kira-kira bagaimana impresi kami terhadap New Honda CBR250RR saat dipakai untuk berkendara harian? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Honda, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Kawasaki Ninja EV Mejeng di EICMA 2022, Beredar Tahun Depan?

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.